TUTUP
TUTUP
SPORT

Hendra/Ahsan Tumbang dari Wakil Jepang

Mereka kalah lewat 3 set.
Hendra/Ahsan Tumbang dari Wakil Jepang
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

VIVA.co.id – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus menunda kepastian lolos ke perempat final Olimpiade 2016. Mereka harus mengakui keunggulan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa di laga kedua penyisihan Grup D, Jumat 12 Agustus 2016. Pasangan Indonesia kalah dalam 3 game, 21-17, 16-21, 21-14.

Tampil di Riocentro Pavilion 1, Hendra/Ahsan kewalahan menghadapi pasangan Jepang di game 1. Mereka bahkan sempat tertinggal cukup jauh 5-11.

Pelan namun pasti, Hendra/Ahsan mulai mengejar ketertinggalan. Sayang, game ini tetap milik pasangan Jepang dengan skor 21-17.

Hendra/Ahsan mampu bangkit di game kedua. Lewat drama yang ketat, pasangan Indonesia mampu menang di game ini dengan skor 21-16.

Pertandingan pun berlanjut dengan rubber game. Di game ini Endo/Hayakawa berhasil memastikan kemenangan dengan skor 21-14.

Hasil ini memastikan pasangan Jepang lolos ke 8 besar. Sedangkan Hendra/Ahsan harus berjuang di laga terakhir saat melawan wakil China, Chai Biao/Hong Wei, Sabtu 13 Agustus 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP