Kalah Lagi, Ahsan/Hendra Tersingkir dari Olimpiade 2016

Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Hasil mengecewakan dituai pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan, setelah gagal melaju ke perempat final Olimpiade 2016 usai tumbang dua game langsung 15-21 dan 17-21 dari pasangan China, Chai Biao dan Hong Wei.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dalam pertandingan penentuan hari Sabtu, 13 Agustus 2016, Ahsan dan Hendra tidak berkutik sejak game pertama. Pasangan ganda putra terbaik Indonesia itu tumbang 15-21.

Pada game kedua, Ahsan dan Hendra bermain lebih baik tetapi masih kerap melakukan kesalahan sendiri. Sementara Chai/Hong tampil konsisten untuk mengunci game kedua 21-17.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Dengan hasil ini, Ahsan dan Hendra gagal melaju ke babak perempat final karena hanya bisa menduduki peringkat tiga klasemen Grup D.

Kekalahan dari pasangan Jepang, Hiroyuki Endo dan Kenichi Hayakawa, di partai kedua kemarin terbukti krusial. Membuat kemenangan atas pasangan India di laga pertama sia-sia.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022