TUTUP
TUTUP
SPORT

Rio Haryanto Berbesar Hati Jadi Pembalap Cadangan Manor

Ini opsi yang baik, karena masih berada di lingkaran F1, kata dia.
Rio Haryanto Berbesar Hati Jadi Pembalap Cadangan Manor
Pembalap Indonesia, Rio Haryanto (VIVA.co.id/Herdi Muhardi )

VIVA.co.id – Pembalap Formula One (F1) andalan Indonesia, Rio Haryanto, meriuhkan panggung PT Pertamina (Persero) di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 13 Agustus 2016.

Kehadiran Rio memang saat ini terus menjadi sorotan, pasalnya perjalanan karier Rio di ajang balapan F1 pada musim ini akhirnya berakhir di seri ke-12. Manor Racing memilih memutus kontrak pembalap asal Indonesia tersebut jelang dimulainya paruh kedua musim ini.

Hanya saja, pemuda asal Solo, Jawa Tengah itu rupanya tak terlalu mau ambil pusing telah didepak menjadi pembalap inti Manor Racing. Bahkan, Rio mengaku menerima reserver driver atau pebalap cadangan.

“Menurut saya ini adalah opsi yang baik, karena masih berada di lingkaran formula One,” ucap Rio di booth Pertamina, GIIAS 2016, Sabtu, 13 Agustus 2016.

Meski kesempatan di paruh kedua musim ini Rio akan jarang turun di lintasan balap, fans Rio rupanya tetap antusias mendukungnya.

Dari pantauan VIVA.co.id, pemuda berusia 23 tahun datang ke booth Pertamina layaknya selebritis. Bagaimana tidak, tak hanya wanita dan remaja, para penggemar Rio juga datang dari orang dewasa yang langsung berebut foto.

Kehadiran Rio, tak sendiri. Dia juga satu panggung dengan pembalap berprestasi lainnya, seperti Ali Ardian dan Rifat Sungkar.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP