Puma Ignite Duel Datangkan Manusia Tercepat Asia Tenggara

Mantan pelari nasional, Suryo Agung di acara Puma Ignite Duel 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Acara komunitas lari bertajuk Puma Ignite Duel 2016 digelar di Senayan, Jakarta, Minggu 14 Agustus 2016 pagi WIB. Acara ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai komunitas lari di Jakarta.

Pandemi Belum Berakhir, AIA Gelar Lomba Lari dan Sepeda Virtual

Diprakarsai oleh brand olahraga internasional asal Jerman, Puma, dalam acara ini terdapat beberapa segmen acara yang berkaitan dengan olahraga lari. Treadmill duel hingga marathon, jadi salah satu yang menarik minat banyak peserta kali ini.

Yang lebih spesial, turut hadir pula mantan atlet atletik Indonesia, Suryo Agung Wibowo. Pria yang menyandang julukan Manusia Tercepat Asia Tenggara itu ikut menantang peserta dalam segmen Treadmill Duel.

Ramadan VR Run, Ajang Lomba Lari Virtual dengan Memanfaatkan Teknologi

"Sekarang banyak sekali acara yang jadi media bagi komunitas lari. Ini membuktikan kalau lari saat ini sudah lebih populer," ujar Suryo yang saat ini menjabat Strength and Conditioning Coach Satlak Prima.

"Kita bisa lihat, dengan banyaknya aktivitas seperti ini, saya yakin kita bisa banyak menelurkan banyak atlet, khususnya di usia muda karena kita perlu regenerasi," katanya.

Gowa Fun Run 2020 Lintasi Keindahan Tanah Kelahiran Sultan Hasanuddin

Gelaran Puma Ignite Duel 2016, juga memberikan banyak hadiah menarik. Mulai dari ponsel, official merchandise, hingga voucher. Rencananya, gelaran ini akan dilaksanakan rutin setiap tahunnya, guna memediasi aspirasi komunitas lari di Jakarta.

"Kami sudah gelar seri event ini sejak tahun 2013. Ini tidak lepas dari perkembangan lari di Indonesia yang  sangat luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Untuk itu kami mencoba untuk memberikan satu wadah, di mana komunitas lari di Jakarta bisa menuangkan keinginannya," kata Achyat Rachman selaku Country Sales Director Puma Indonesia. (one)

Tugu Virtual Charity Run & Ride

Lomba Lari dan Sepeda Tugu VCRR Selesai, 1.570 Pohon Berhasil Ditanam

Gelaran lomba lari dan bersepeda secara online bertajuk Tugu Virtual Charity Run & Ride (Tugu VCRR)  2021 rampung. 1.570 pohon berhasil ditanam

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022