TUTUP
TUTUP
SPORT

Puma Ignite Duel Datangkan Manusia Tercepat Asia Tenggara

Ratusan peserta dari berbagai komunitas lari turut meramaikan acara.
Puma Ignite Duel Datangkan Manusia Tercepat Asia Tenggara
Mantan pelari nasional, Suryo Agung di acara Puma Ignite Duel 2016 (VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah)

VIVA.co.id – Acara komunitas lari bertajuk Puma Ignite Duel 2016 digelar di Senayan, Jakarta, Minggu 14 Agustus 2016 pagi WIB. Acara ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai komunitas lari di Jakarta.

Diprakarsai oleh brand olahraga internasional asal Jerman, Puma, dalam acara ini terdapat beberapa segmen acara yang berkaitan dengan olahraga lari. Treadmill duel hingga marathon, jadi salah satu yang menarik minat banyak peserta kali ini.

Yang lebih spesial, turut hadir pula mantan atlet atletik Indonesia, Suryo Agung Wibowo. Pria yang menyandang julukan Manusia Tercepat Asia Tenggara itu ikut menantang peserta dalam segmen Treadmill Duel.

"Sekarang banyak sekali acara yang jadi media bagi komunitas lari. Ini membuktikan kalau lari saat ini sudah lebih populer," ujar Suryo yang saat ini menjabat Strength and Conditioning Coach Satlak Prima.

"Kita bisa lihat, dengan banyaknya aktivitas seperti ini, saya yakin kita bisa banyak menelurkan banyak atlet, khususnya di usia muda karena kita perlu regenerasi," katanya.

Gelaran Puma Ignite Duel 2016, juga memberikan banyak hadiah menarik. Mulai dari ponsel, official merchandise, hingga voucher. Rencananya, gelaran ini akan dilaksanakan rutin setiap tahunnya, guna memediasi aspirasi komunitas lari di Jakarta.

"Kami sudah gelar seri event ini sejak tahun 2013. Ini tidak lepas dari perkembangan lari di Indonesia yang  sangat luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Untuk itu kami mencoba untuk memberikan satu wadah, di mana komunitas lari di Jakarta bisa menuangkan keinginannya," kata Achyat Rachman selaku Country Sales Director Puma Indonesia. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP