TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

2 Atlet Peraih Medali Perak Olimpiade 2016 Tiba di Tanah Air

Kedatangan mereka disambut hujan deras.
2 Atlet Peraih Medali Perak Olimpiade 2016 Tiba di Tanah Air
Peraih medali perak Olimpiade 2016, Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni Agustiani (Raden Radhitya/ VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Dua atlet angkat besi peraih medali perak Olimpiade 2016 Rio de Janeiro,  Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni Agustiani tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu, 14 Agustus 2016, sekitar pukul 16.00 WIB. Kedatangan patriot olahraga Indonesia ini disambut meriah perwakilan Kemenpora, KOI, dan beberapa instansi lain.

Kedua atlet ini tiba pada sore hari, saat hujan begitu deras mengguyur Jakarta. Meski demikian, antusiasme menyambut kedatangan dua lifter yang telah mengharumkan nama Indonesia itu sama sekali tak surut.

Turut menyambut kontingen angkat besi Indonesia, Sesmenpora, Sakhyan Asmara, Wakil Ketua Umum KOI, Muddai Madang, Ka. Satlak Prima, Achmad Sutjipto, dan Wakil Ketua Umum PB PABBSI, Joko Pramono. Rombongan kontingen angkat besi Indonesia langsung mendapat kalungan bunga.

Kedua lifter beserta kontingen angkat besi kemudian langsung dibawa menuju sebuah restoran untuk sesi jumpa pers. Dalam kesempatan ini, Eko dan Sri menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh elemen beserta masyarakat Indonesia.

"Saya mengucapkan terima kasih yang begitu besar buat Kemenpora, Satlak Prima, KOI, keluarga, dan tentunya masyarakat Indonesia yang sudah memberi dukungan dan doa, sehingga saya bisa mencapai prestasi ini. Semoga ke depannya, dukungan ini bisa terus, dan saya akan coba memperbaiki prestasi di (Olimpiade) Tokyo 2020," kata Eko kepada wartawan.

Senada dengan Eko, Sri Wahyuni juga dengan emosional menyampaikan ucapan terima kasihnya. Sri yang juga disambut oleh puluhan sahabat dari kampus tempatnya berkuliah, dengan mata berkaca-kaca turut menyampaikan rasa terima kasih.

"Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan rakyat Indonesia. Semoga untuk ke depannya bisa terus mendukung perjuangan atlet Indonesia di dunia internasional," ujar Sri.

Kedua lifter ini sukses menyumbang medali perak di cabang angkat besi. Di mana Eko sukses meraih perak di kelas 62 kg, sedang Sri di kelas 48 kg.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP