Langkah Lindaweni di Olimpiade 2016 Terhenti

Mantan pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanetri
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Tunggal putri bulutangkis Indonesia, Lindaweni Fanetri gagal melanjutkan langkah di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Di pertandingan terakhir, Lindaweni menyerah dalam 2 set langsung dari wakil Jepang, Nozomi Okuhara.

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

Di set pertama, Nozomi dengan mudah memaksa Lindaweni bertekuk lutut dengan skor 21-12. Memasuki set kedua, skor sama kembali terulang.

Lindaweni sempat memberikan perlawanan di awal set kedua. Akan tetapi, dengan ketenangannya, Nozomi sukses melibas habis tekanan yang diberikan oleh lawan.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Ini menjadi kekalahan kedua Lindaweni di fase Grup J. Sebelumnya, dia dikalahkan wakil Vietnam, Vu Thi Trang dengan skor 21-12 dan 21-11.

Dengan kekalahan yang dialami pebulutangkis berusia 26 tahun. Otomatis cabang olahraga bulutangkis berharap pada 3 kategori, yakni ganda campuran, ganda putri, dan tunggal putra.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Di ganda campuran, Indonesia menempatkan 2 wakilnya di perempatfinal, yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto. Sedangkan di ganda campuran ada Greysia Polii/Nitya Maheswari yang juga melaju ke perempatfinal.

Di kategori tunggal putra, Indonesia diwakili oleh Tommy Sugiarto. Dia melaju ke babak 16 besar setela menang mudah atas wakil Kuba, Osleni Guerrero dengan skor 21-12 dan 21-14.

Gregoria Mariska Tunjung dan Carolina Marin

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung harus puas meraih gelar runner up turnamen BWF Super 300 Swiss Open 2024, setelah melakoni laga final yang begitu sengit

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024