TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Langkah Lindaweni di Olimpiade 2016 Terhenti

Lindaweni dipaksa menyerah oleh wakil Jepang, Nozomi Okuhara.
Langkah Lindaweni di Olimpiade 2016 Terhenti
Tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanetri (Badmintonindonesia.org)

VIVA.co.id – Tunggal putri bulutangkis Indonesia, Lindaweni Fanetri gagal melanjutkan langkah di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Di pertandingan terakhir, Lindaweni menyerah dalam 2 set langsung dari wakil Jepang, Nozomi Okuhara.

Di set pertama, Nozomi dengan mudah memaksa Lindaweni bertekuk lutut dengan skor 21-12. Memasuki set kedua, skor sama kembali terulang.

Lindaweni sempat memberikan perlawanan di awal set kedua. Akan tetapi, dengan ketenangannya, Nozomi sukses melibas habis tekanan yang diberikan oleh lawan.

Ini menjadi kekalahan kedua Lindaweni di fase Grup J. Sebelumnya, dia dikalahkan wakil Vietnam, Vu Thi Trang dengan skor 21-12 dan 21-11.

Dengan kekalahan yang dialami pebulutangkis berusia 26 tahun. Otomatis cabang olahraga bulutangkis berharap pada 3 kategori, yakni ganda campuran, ganda putri, dan tunggal putra.

Di ganda campuran, Indonesia menempatkan 2 wakilnya di perempatfinal, yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto. Sedangkan di ganda campuran ada Greysia Polii/Nitya Maheswari yang juga melaju ke perempatfinal.

Di kategori tunggal putra, Indonesia diwakili oleh Tommy Sugiarto. Dia melaju ke babak 16 besar setela menang mudah atas wakil Kuba, Osleni Guerrero dengan skor 21-12 dan 21-14.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP