TUTUP
TUTUP
SPORT

Atlet AS di Olimpiade Dirampok Polisi Gadungan

Dompet dan uang yang dibawa pun raib.
Atlet AS di Olimpiade Dirampok Polisi Gadungan
Atlet renang Amerika Serikat, Ryan Lochte (kanan) (REUTERS/David Gray)

VIVA.co.id – Atlet renang Amerika Serikat, Ryan Lochte mengaku telah dirampok oleh sekelompok orang bersenjata, Minggu 14 Agustus 2016 waktu setempat. Saat itu, Lochte dan 3 rekannya naik taxi usai merayakan kesuksesan meraih medali emas.

Akan tetapi, kemudian datang sekelompok orang bersejata lengkap dan mengenakan seragam polisi. Para polisi gadungan tersebut memerintahkan para atlet renang AS untuk tiarap.

3 rekan Lochte mengikuti instruksi polisi gadungan tersebut. Namun, dia enggan menurut karena curiga. "Mereka mengeluarkan pistol, dan menodongkannya ke kepala saya," katanya seperti dilansir Reuters.

Akibat perampokan tersebut, 4 atlet andalan Negeri Paman Sam kehilangan dompet dan uang yang dibawa. Meski begitu, Lochte merasa bersyukur karena dia dan rekan-rekannya tak mengalami kejadian lebih parah.

"Yang terpenting dari kejadian ini kami aman dan tidak mengalami luka-luka," ucap pria berusia 32 tahun tersebut.

Saksi mata yang menyaksikan kejadian mengatakan, para atlet AS datang untuk berpesta tidak lama setelah kontingen Prancis. Dan temuan ini sudah diinvestigasi lebih lanjut oleh pihak Kepolisian.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP