Bolt Cetak Hattrick, Langsung Nyanyi Lagu Bob Marley

Usain Bolt.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Ada yang unik usai Usain Bolt berhasil mempertahankan medali emas di nomor lari 100 meter putra Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Atlet 29 tahun asal Jamaika ini menyanyikan sebuah lagu terkenal milik musisi legendaris, Bob Marley.

Usain Bolt Akan Sedih Melihat Ronaldo Pergi: Dia Detak Jantung Manchester United

Bolt yang kembali jadi andalan Jamaika di nomor 100 meter putra, sukses menjadi yang tercepat. Bolt mengungguli dua pesangnya, Justin Gatlin dari Amerika Serikar dan Andre De Grasse dari Kanada.

Catatan ini merupakan hattrick yang berhasil ditorehkan Bolt, dalam tiga gelaran Olimpiade secara beruntun. Sebelumnya, Bolt juga meraih medali emas di Olimpiade 2008 Beijing dan Olimpiade 2016 London.

5 Fakta Usain Bolt Manusia Tercepat di Dunia

Usai pertandingan, Bolt yang diwawancarai oleh awak media dari stasiun televisi Brasil, Globo TV, mengutarakan komentarnya. Uniknya, Bolt sempat menyanyikan lagu milik Bob Marley berjudul 'One Love' (Satu Cinta).

"Selalu untuk satu cinta. Saya selalu melakukannya untuk satu cinta. Anda tahu maksud saya, itulah maksud lagu ini," kata Bolt.

Suksesor Usain Bolt Ingin Rehat Hingga Akhir Tahun Usai Sabet 2 Emas

Bolt masih berpeluang besar untuk meraih gelar triple-triple. Sebab, ia masih akan turun di nomor 200 meter dan estafet 4x100 meter. Dalam dua nomor ini, Bolt juga sukses meraih emas dalam dua Olimpiade 2008 dan 2012.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya