TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Jadwal Tontowi/Liliyana di Final Bulutangkis Hari Ini

Kemenangan bisa menjadi kado untuk HUT Republik Indonesia.
Jadwal Tontowi/Liliyana di Final Bulutangkis Hari Ini
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (badmintonindonesia.org)

VIVA.co.id – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan bertanding malam hari ini di final Olimpiade, Rabu, 17 Agustus 2016. Mereka akan menghadapi pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Tontowi/Liliyana berhasil melaju ke final, usai mengalahkan pasangan nomor satu dunia asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei, dengan skor 21-16 dan 21-15. Sedangkan Peng/Lie menuntaskan perlawanan  pasangan China lainnya, Xu Chen/Ma Jin, 21-12 dan 21-19.

Partai final antara Tontowi/Liliyana melawan Zhang Nan/Zhao Yunlei akan berlangsung malam hari ini, mulai pukul 22.15 WIB. Rencananya, partai ini akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Tentunya, pasangan Tontowi/Liliyana diharapkan bisa merebut medali emas. Apalagi, final ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71.

Tontowi/Liliyana menjadi satu-satunya harapan Indonesia merebut medali emas dari cabang bulutangkis. Sebelumnya, ganda putri, Nitya Krishinda Maheswari dan Greysia Polii  tersingkir di perempat final. Sedangkan andalan dari tunggal putra, Tommy Sugiarto terdepak di babak 16 besar.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP