Tontowi dan Liliyana Beri Kado Emas HUT ke-71 RI

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.
Sumber :
  • Juna Sanbawa/VIVA.co.id

VlVA.co.id - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi mengatakan pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dapat menyumbang emas dalam final Olimpiade yang akan berlangsung pada Rabu 17 Agustus 2016.

Ketum KONI Minta Panitia Besar PON 2024 Segera Dibentuk

Pasangan yang dikenal juga dengan panggilan Owi/Butet itu menghadapi pasangan Malaysia Chan Peng Soo/Goh Liu Ying dalam final ganda campuran cabang bulutangkis.

Imam berharap Owi/Butet dapat mempersembahkan medali emas sebagai kado ulang tahun ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Di depan Menpora Gubernur Sumut Paparkan Persiapan PON 2024

"Semoga Owi/Butet bisa membawa emas untuk Merah Putih sebagai bagian dari kado ulang tahun RI ke-71," kata Imam di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu, 17 Agustus 2016.

Imam berharap Owi/Butet dapat memberikan penampilan yang terbaik dalam babak final itu. Dia pun meminta seluruh rakyat lndonesia dapat mendoakan pasangan Owi/Butet untuk menjadi juara.

Menpora: Indonesia Resmi Jadi Tuan Rumah ASEAN Para Games

"Semoga Owi/Butet sebagai pahlawan olahraga Indonesia, nanti malam bisa memberikan yang terbaik, tampil sepenuh hati, percaya diri, yakin, dan tidak tergoda dengan banyak target mungkin juga banyak tuntutan. Sebaliknya harus tampil maksimal," ujar Imam.

Skuad Timnas Indonesia U-19 bersama Menpora Zainudin Amali.

Tinjau Latihan Timnas Indonesia U-19, Menpora Sampaikan Pesan Presiden

Menpora Zainudin Amali, meninjau pemusatan latihan atau training centre (TC) hari perdana Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu 2 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022