TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Tontowi dan Liliyana Beri Kado Emas HUT ke-71 RI

Menteri Imam Nahrowi berharap mereka tampil maksimal.
Tontowi dan Liliyana Beri Kado Emas HUT ke-71 RI
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi. (Juna Sanbawa/VIVA.co.id)

VlVA.co.id - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi mengatakan pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dapat menyumbang emas dalam final Olimpiade yang akan berlangsung pada Rabu 17 Agustus 2016.

Pasangan yang dikenal juga dengan panggilan Owi/Butet itu menghadapi pasangan Malaysia Chan Peng Soo/Goh Liu Ying dalam final ganda campuran cabang bulutangkis.

Imam berharap Owi/Butet dapat mempersembahkan medali emas sebagai kado ulang tahun ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Semoga Owi/Butet bisa membawa emas untuk Merah Putih sebagai bagian dari kado ulang tahun RI ke-71," kata Imam di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu, 17 Agustus 2016.

Imam berharap Owi/Butet dapat memberikan penampilan yang terbaik dalam babak final itu. Dia pun meminta seluruh rakyat lndonesia dapat mendoakan pasangan Owi/Butet untuk menjadi juara.

"Semoga Owi/Butet sebagai pahlawan olahraga Indonesia, nanti malam bisa memberikan yang terbaik, tampil sepenuh hati, percaya diri, yakin, dan tidak tergoda dengan banyak target mungkin juga banyak tuntutan. Sebaliknya harus tampil maksimal," ujar Imam.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP