TUTUP
TUTUP
SPORT

Tontowi Sukses Raih Emas, Ini Ungkapan Hati Sang Istri

Owi/Butet mampu menorehkan tinta emas dalam sejarah bulutangkis dunia.
Tontowi Sukses Raih Emas, Ini Ungkapan Hati Sang Istri
Pebulutangkis Tontowi Ahmad bersama dengan keluarganya (instagram.com/tontowiahmad/)

VIVA.co.id – Keberhasilan pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merebut medali emas Olimpiade Rio 2016, memunculkan kegembiraan tersendiri bagi keluarga sang pemain. Hal ini juga dirasakan oleh istri dari Tontowi, Michelle Harminc Ahmad, saat mengetahui suaminya sukses merengkuh prestasi terbaik di gelaran pesta olahraga terakbar sejagat tersebut, Kamis dini hari WIB 18 Agustus 2016.

(Baca juga: Bisikan Tontowi Bakar Semangat Liliyana di Final Olimpiade)

Suka cita pun menyelimuti suasana hati ibu dari Arsenio Ahmad ini kala menyaksikan tuntasnya perjuangan sang suami dalam mengusung misi "emas" di HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, ini. Ia juga tak segan mengungkapkan kegembiraannya tersebut.

(Baca juga: Tontowi/Liliyana Bakal Diarak Keliling Jakarta)

"Alhamdulillah, lega banget," ungkap Michelle, dilansir oleh situs pbdjarum.

Sejumlah harapan juga dilontarkan Michelle untuk Owi usai menyempurnakan torehan gelar bergengsinya tersebut. Terlebih lagi, selama ini waktu Owi untuk keluarga seringkali tersita demi memuluskan langkah merengkuh target besar ini.

“Semoga setelah emas Olimpiade ini, Kak Icad (Richard Mainaky, pelatih ganda campuran) memberikan libur. Sebelum-sebelumnya mau minta libur dua hari saja sudah susah, paling lama empat hari, itu pun setelah All England,” tambah Michelle.

“Inginnya Mas Owi bisa quality time dulu bersama keluarga setelah Olimpiade ini. Kalau bisa satu bulan, dan kalau memang diberi izin sama Kak Icad, kami ingin umrah,” ujarnya.

Owi/Butet mampu menorehkan tinta emas dalam sejarah bulutangkis dunia setelah memenangi partai puncak atas duo Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 21-14 dan 21-12 di Riocentro-Pavilion 4, Rio de Janeiro, Brasil. Ini merupakan emas pertama Indonesia pada sektor ganda campuran, dan emas ketujuh sepanjang keikutsertaan di ajang Olimpiade. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP