TUTUP
TUTUP
SPORT

Jelang MotoGP Ceko, Rossi Masih Penasaran Kalahkan Lorenzo

Rossi dan Lorenzo sempat adu kecepatan pada MotoGP Austria lalu.
Jelang MotoGP Ceko, Rossi Masih Penasaran Kalahkan Lorenzo
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. (REUTERS)

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih penasaran untuk mengalahkan kecepatan Jorge Lorenzo di atas lintasan. Keduanya akan kembali membalap pada lanjutan MotoGP di Sirkuit Brno, Republik Ceko, akhir pekan ini.

Baik Rossi maupun Lorenzo sempat beradu kecepatan pada balapan di Austria, akhir pekan lalu, yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring. Rossi sempat berada di depan Lorenzo, namun akhirnya Lorenzo mampu melewati rekan setimnya itu dan finis di posisi 3.

"Saya ingin segera kembali ke lintasan secepatnya. Di Austria, saya ingin meraih podium, tetapi saya akhirnya tidak bisa mendapatkannya. Tetapi, itu adalah balapan yang bagus," ujar Rossi seperti dilansir Crash.

"Setelah latihan, kami merasakan ada sedikit masalah tetapi selama balapan kami justru tidak merasakannya. Sekarang kami akan bersiap untuk Brno, lintasan yang kami sangat kenal dan saya sangat menyukainya," jelasnya.

Musim lalu, Lorenzo merupakan peraih podium 1 pada balapan di GP Ceko. Sedangkan Rossi berada di posisi 3, terpaut 10 detik di belakang rekan setimnya itu.

"Musim lalu, Lorenzo lebih cepat dari saya, dan saya penasaran untuk bisa lebih baik musim ini," ungkap peraih 9 kali gelar juara dunia itu.

Rossi saat ini masih berada di peringkat 3 pada tabel klasemen sementara pembalap dengan 124 poin. Dia tertinggal 57 poin dari pimpinan klasemen sementara, Marc Marquez. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP