TUTUP
TUTUP
SPORT

Ungkapan Selebritis Tanah Air atas Torehan Emas Owi/Butet

Segenap rakyat Indonesia pun bersorak gembira atas kemenangan ini.
Ungkapan Selebritis Tanah Air atas Torehan Emas Owi/Butet
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir di olimpiade Rio, Brasil. (REUTERS)

VIVA.co.id – Indonesia sukses membawa pulang medali emas dari Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Melalui perjuangan keras Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, pasangan ganda campuran ini pun menjadi pahlawan bangsa yang telah mengumandangkan lagu Indonesia Raya dan menaiki podium tertinggi dari cabang bulutangkis.

Di partai puncak, Owi/Butet mengalahkan duet Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan straight game, 21-14 dan 21-12. Emas Olimpiade ini menjadi kado ulang tahun dari Tontowi/Liliyana kepada bangsa Indonesia yang sedang merayakan HUT RI yang ke-71.

Seluruh rakyat Indonesia langsung bersorak gembira atas kemenangan ini. Tak terkecuali juga oleh para deretan selebriti Tanah Air.

Sederet nama pesohor negeri pun rupanya turut larut dalam kegembiraan ini. Sebut saja aktor berbakat, Joe Taslim yang mengungkapkan rasa bangganya terhadap pencapaian Owi/Butet di Rio de Janeiro tersebut dalam akun Instagram pribadinya, @joe_taslim.

Begitu juga dengan dua entertainer lainnya, Tika Panggabean dan Gading Martin yang juga menyambut antusias raihan emas yang sangat dinanti-nantikan publik Indonesia ini.

 

"Thank you Tontowi Ahmad & Liliyana Natsir for the gold medal!" tulis Tika yang juga merupakan personal Project Pop ini. Serta caption menarik "Hadiah terindah utk ulang tahun Indonesia.. Selamat Emas untuk Indonesia, kami bangga!!" dari Gading Martin, seolah mewakili rasa salut untuk Owi/Butet.

Tepat di tanggal 17 Agustus 2016 lagu Indonesia Raya berkumandang dan sang Merah-Putih berkibar di stadion Riocentro Pavillion 4, Brasil. Semoga keberhasilan ini akan makin membangkitkan kebanggaan menjadi bangsa Indonesia di hadapan mata dunia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP