TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Sri Wahyuni Dapat Bonus Tambahan dari Pemda Jabar

Sri Wahyuni merupakan atlet kelahiran Bandung.
Sri Wahyuni Dapat Bonus Tambahan dari Pemda Jabar
Lifter Sri Wahyuni (tengah) bersama Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (kanan).

VIVA.co.id – Lifter Indonesia asal Kabupaten Bandung Jawa Barat, Sri Wahyuni Agustiani yang menjadi pahlawan tanah air dengan mempersembahkan medali perak pertama dalam olimpiade Rio 2016 mendapat bonus tambahan dari Pemerintah Provinsi.

Menurut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bonus tambahan patut didapatkan sebagai salah satu bentuk tanda jasanya karena mengharumkan nama bangsa.

"Terima kasih kepada Sri Wahyuni yang sudah mengharumkan nama negara dan Jawa Barat di Olimpiade dengan meraih medali perak," kata Aher dalam peringatan HUT Jawa Barat di Lapangan Gasibu Kota Bandung Jumat 19 Agustus 2016.

Kucuran bonus bagi Sri Wahyuni meski tidak seimbang jika dibandingkan dengan kebanggaan prestasi.  Ditegaskan Aher, lifter andalan Indonesia tersebut bakalan menerima uang sebesar Rp100 juta.

"Sebagai bentuk penghargaan, insya Allah Sri Wahyuni diberikan apresiasi berupa Rp100 juta," ujar Aher.

Sementara Sri Wahyuni mengaku senang dengan bonus tambahan tersebut. Dia merasa itu sebagai penghargaan besar dari tanah kelahirannya "Pemprov ngasih Rp100 juta, Alhamdulillah kita dihargai," ungkap Sri Wahyuni lagi.

Sebelumnya pihak Kemenpora mengaku siap memberikan bonus sebesar Rp2 miliar buat Sri Wahyuni, seperti yang sudah dijanjikan. Namun untuk proses pencairan masih menunggu Paralimpiade 2016 bulan depan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP