TUTUP
TUTUP
SPORT

Ridwan Kamil Mau Ikut Arak-arakan Owi/Butet

Dia juga akan bertemu Presiden Jokowi.
Ridwan Kamil Mau Ikut Arak-arakan Owi/Butet
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. (U-Report)

VIVA.co.id – Acara penyambutan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tak hanya dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, juga akan memeriahkan acara tersebut.

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, hadir dalam rangka promosi PON 2016. Nantinya, Emil bakal berada di atas bus yang digunakan untuk mengarak Owi/Butet.

"Beliau memang sengaja diundang. Ini bertujuan untuk mempromosikan PON Jawa Barat. Sebab, konsentrasi kegiatan olahraga akan berpindah ke sana," ujar Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, Jumat 19 Agustus 2016, di kantornya.

Tak sampai di situ, Emil juga akan menemani Owi/Butet saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Gatot menegaskan, kehadiran Emil ke Istana, sama sekali tak dibumbui latar belakang negatif.

"Jangan berpikiran macam-macam ya, tak ada agenda terselubung. Murni karena Bandung akan menjadi kota pembukaan dan penutupan PON Jawa Barat," ujar Gatot.

Acara arak-arakan Owi/Butet bakal digelar pada Selasa 23 Agustus 2016 sore. Nantinya, mereka akan diarak melewati jalan protokol Jakarta.

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP