Video Marquez Selamat dari Kecelakaan Fatal di MotoGP Ceko

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bernasib mujur di sesi free practice (FP) 3 MotoGP Ceko, Jumat 19 Agustus 2016. Momen mengerikan tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah melalui media sosial Facebook.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Saat tikungan ke-13 Sirkuit Brno, pembalap asal Spanyol tersebut tampak terlambat mengerem tunggangannya. Marquez hampir saja terjatuh pada kesempatan itu. Beruntung dia masih mampu mengendalikan posisi dengan baik.

Ini bukan kali pertama Marquez selamat dari kecelakaan fatal di sesi FP. Saat menjalani FP MotoGP Belanda, Juni 2016 lalu, dia mengalami kejadian serupa.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Akan tetapi, pembalap berjuluk Baby Alien tersebut tak selalu beruntung. Contohnya saat dia menjalani sesi FP di MotoGP Austria, akhir pekan lalu.

Marquez mengalami kecelakaan yang melibatkan rekan setimnya, Dani Pedrosa. Akibat kecelakaan tersebut, pembalap berusia 23 tahun itu mengalami cedera pada bagian bahu kirinya.

Video Marc Marquez Kecelakaan saat Pimpin Balapan hingga Gagal Finis di MotoGP Amerika 2024
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024