TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Mengintip Gaya Seksi Lawan Owi/Butet di Final Olimpiade Rio

Meski kalah dari Owi/Butet, dia tetap jadi buah bibir.
Mengintip Gaya Seksi Lawan Owi/Butet di Final Olimpiade Rio
Pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying (gohliuying.com)

VIVA.co.id – Nama Goh Liu Ying mungkin memang belum sepopuler Carolina Marin, Saina Nehwal atau Ratchanok Intanon dalam kancah bulutangkis dunia. Namun, kini sosoknya seolah mencuat usai mampu menembus babak final ganda campuran Olimpiade Rio 2016.

Bersama pasangan mainnya, Chan Peng Soon, Liu Ying sukses mematahkan dominasi ganda-ganda unggulan untuk menggapai partai puncak pesta olahraga terakbar sejagat di Brasil tersebut.

Meski akhirnya gagal merebut medali emas usai takluk olah pasangan terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan 2 game langsung, 21-14 dan 21-12, tapi figur Liu Ying terus menjadi buah bibir publik bulutangkis dunia.

Namun, siapa sangka d ibalik sosoknya yang garang menjadi bintang lapangan, dara 27 tahun ini rupanya memiliki pesona sebagai seorang bintang di dunia hiburan.

Gadis berparas khas oriental ini juga sempat mengikuti kursus modeling di Malaysia. Tak sia-sia, awal kiprahnya di dunia entertainment pun diawali dengan menjadi model sampul salah satu majalah gaya hidup pada April 2015 lalu.

Bukan hanya itu, pemain yang sempat harus menjalani operasi lutut pada Mei 2014 lalu itu pun telah memiliki website pribadi yang merangkum semua aktivitasnya serta menjadi media interaksi bersama penggemarnya di gohliuying.com.


 
Sejumlah koleksi foto cantik nan seksi dia di luar lapangan pun terpajang jelas dan memikat. Namun, untuk prestasi di bulutangkis, Liu Ying tampaknya masih harus berjuang keras mematahkan rekor buruknya dengan srikandi-srikandi Indonesia yang tak kalah cantiknya seperti Debby Susanto atau Liliyana Natsir. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP