TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Ibu Naik Haji, Menpora Nitip Doa untuk Olahraga Indonesia

Menpora menemui sang ibu di Asrama Haji Surabaya.
Ibu Naik Haji, Menpora Nitip Doa untuk Olahraga Indonesia
Menpora Imam Nahrawi menemui ibunya di Asrama Haji Surabaya, Sabtu 20 Agustus 2016 (viva.co.id/Januar Adi)

VIVA.co.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menyempatkan diri mengantar ibu dan kerabatnya yang akan berangkat haji di Asrama Haji Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 20 Agustus 2016. Menpora tak lupa menitip doa agar olahraga Indonesia makin maju.

Ibu Menpora, Chodijah Siroj Cholil serta beberapa kerabatnya, dijadwalkan berangkat haji tahun ini dan masuk asrama haji Sabtu siang. Mereka tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 29.

Mengenakan batik putih-hitam, Nahrawi langsung menemui ibunya yang ada di kamar transit. Senyum gembira tampak di wajah mantan Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur itu. Ibu-anak itu langsung bercengkrama dalam suka.

Kepada wartawan Nahrawi mengatakan, ia sengaja menyempatkan diri menemui ibunya yang akan berangkat haji di tengah kesibukannya sebagai Menpora. "Saya jarang sekali ketemu ibu, makanya sekarang saya sempatkan menemui beliau dan cium tangan beliau," ujarnya.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa itu berharap, ibunya diberi kekuatan dan kesehatan sehingga sampai ke Tanah Suci dan lancar menjalankan ibadah haji. "Serta pulang kembali ke Tanah Air dengan selamat," ujarnya berharap.

Ia juga menitip doa kepada ibunya di Tanah Suci nanti agar diberi kesehatan sehingga bisa melaksanakan tugas sebagai Menpora. "Ibu, doakan (olahraga) Indonesia maju," pinta Nahrawi kepada ibunya.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP