Start Posisi Kedua, Lorenzo Berharap Bisa Lebih Cepat

Jorge Lorenzo (depan) dan Marc Marquez
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, harus puas memulai balapan dari posisi kedua setelah catatan waktunya lebih lambat dari Marc Marquez yang menempati pole position pada GP Ceko yang digelar di Sirkuit Brno. Padahal, Lorenzo berharap bisa lebih cepat dibandingkan dengan saat sesi latihan bebas.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga dengan catatan waktu 1 menit 54.791 detik. Sayangnya, pada sesi kualifikasi, catatan waktunya justru melambat dengan 1 menit 54.849 dan tak bisa mengalahkan Marquez yang lebih cepat pada sesi kualifikasi.

"Saya berharap bisa lebih cepat pada sesi kualifikasi di sore hari. Saya sempat lebih cepat sebelum melambat karena terkendala para pembalap yang berada di depan saya," ungkap Lorenzo seperti dilansir Crash.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

"Saya berharap bisa meraih pole position tetapi posisi kedua tetap memuaskan karena kami memiliki kecepatan yang baik," jelasnya.

Selain mengaku puas dengan hasil yang diraihnya pada sesi kualifikasi, Lorenzo juga mengomentari penampilan Marquez. Menurutnya, dia sangat impresif dan sangat cepat.

Klasemen Terbaru MotoGP Usai Marc Marquez Kuasai Seri Amerika

"Catatan waktu yang dibuat Marquez sangat impresif. Dia sangatlah cepat. Tetapi, saya tidak berharap dia terlalu cepat," ujar juara dunia tahun lalu itu.

Para pembalap akan memulai balapan sesungguhnya pada malam nanti, 21 Agustus 2016 pukul 19.00 WIB.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022