TUTUP
TUTUP
SPORT

Start Posisi Kedua, Lorenzo Berharap Bisa Lebih Cepat

Namun, dia tetap puas dengan torehan tersebut.
Start Posisi Kedua, Lorenzo Berharap Bisa Lebih Cepat
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez (Crash.net)

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, harus puas memulai balapan dari posisi kedua setelah catatan waktunya lebih lambat dari Marc Marquez yang menempati pole position pada GP Ceko yang digelar di Sirkuit Brno. Padahal, Lorenzo berharap bisa lebih cepat dibandingkan dengan saat sesi latihan bebas.

Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga dengan catatan waktu 1 menit 54.791 detik. Sayangnya, pada sesi kualifikasi, catatan waktunya justru melambat dengan 1 menit 54.849 dan tak bisa mengalahkan Marquez yang lebih cepat pada sesi kualifikasi.

"Saya berharap bisa lebih cepat pada sesi kualifikasi di sore hari. Saya sempat lebih cepat sebelum melambat karena terkendala para pembalap yang berada di depan saya," ungkap Lorenzo seperti dilansir Crash.

"Saya berharap bisa meraih pole position tetapi posisi kedua tetap memuaskan karena kami memiliki kecepatan yang baik," jelasnya.

Selain mengaku puas dengan hasil yang diraihnya pada sesi kualifikasi, Lorenzo juga mengomentari penampilan Marquez. Menurutnya, dia sangat impresif dan sangat cepat.

"Catatan waktu yang dibuat Marquez sangat impresif. Dia sangatlah cepat. Tetapi, saya tidak berharap dia terlalu cepat," ujar juara dunia tahun lalu itu.

Para pembalap akan memulai balapan sesungguhnya pada malam nanti, 21 Agustus 2016 pukul 19.00 WIB.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP