TUTUP
TUTUP
SPORT

Rossi Malu Start dari Baris Kedua di GP Ceko

"Saya tidak senang dengan hasil ini."
Rossi Malu Start dari Baris Kedua di GP Ceko
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kembali mendapatkan hasil buruk pada sesi kualifikasi GP Ceko di Sirkuit Brno. Berkat hasil tersebut, The Doctor --julukan Rossi-- merasa malu dan tidak senang dengan hasil yang didapatnya.

Pada sesi kualifikasi yang digelar kemarin, Rossi hanya berhasil menempati posisi keenam. Ini menjadi kali kesekian pembalap asal Italia itu tidak mendapat hasil yang baik saat kualifikasi.

"Saya tidak senang dengan hasil ini, karena saya harus memulai balapan dari baris kedua. Ini sangat memalukan karena saya tidak bisa membuat putaran terbaik," ungkap Rossi seperti dilansir Crash.

"Kami memiliki potensi yang lebih baik. Kami juga sebenarnya bisa start dari baris pertama. Dengan catatan waktu yang ideal, saya seharusnya berada di posisi ketiga," jelasnya.

Meski mengaku tidak senang dan sulit memulai balapan dari baris kedua, Rossi berusaha berpikir positif. Menurutnya, baris kedua tidak terlalu buruk jika nantinya dia memiliki kecepatan yang bagus.

"Baris kedua akan lebih sulit, tetapi dari situ masih memungkinkan untuk membuat balapan yang bagus dan berjuang untuk podium jika Anda memiliki kecepatan yang bagus. Dan kecepatan saya sudah cukup bagus," ucap pembalap 37 tahun.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP