Rossi Malu Start dari Baris Kedua di GP Ceko

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kembali mendapatkan hasil buruk pada sesi kualifikasi GP Ceko di Sirkuit Brno. Berkat hasil tersebut, The Doctor --julukan Rossi-- merasa malu dan tidak senang dengan hasil yang didapatnya.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

Pada sesi kualifikasi yang digelar kemarin, Rossi hanya berhasil menempati posisi keenam. Ini menjadi kali kesekian pembalap asal Italia itu tidak mendapat hasil yang baik saat kualifikasi.

"Saya tidak senang dengan hasil ini, karena saya harus memulai balapan dari baris kedua. Ini sangat memalukan karena saya tidak bisa membuat putaran terbaik," ungkap Rossi seperti dilansir Crash.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

"Kami memiliki potensi yang lebih baik. Kami juga sebenarnya bisa start dari baris pertama. Dengan catatan waktu yang ideal, saya seharusnya berada di posisi ketiga," jelasnya.

Meski mengaku tidak senang dan sulit memulai balapan dari baris kedua, Rossi berusaha berpikir positif. Menurutnya, baris kedua tidak terlalu buruk jika nantinya dia memiliki kecepatan yang bagus.

Klasemen Terbaru MotoGP Usai Marc Marquez Kuasai Seri Amerika

"Baris kedua akan lebih sulit, tetapi dari situ masih memungkinkan untuk membuat balapan yang bagus dan berjuang untuk podium jika Anda memiliki kecepatan yang bagus. Dan kecepatan saya sudah cukup bagus," ucap pembalap 37 tahun.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022