TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Kompaknya Rossi dan Marquez Usai Kalah dari Crutchlow

Rossi hanya finish kedua dan Marquez ketiga pada balapan di Brno.
Kompaknya Rossi dan Marquez Usai Kalah dari Crutchlow
Aksi Valentino Rossi dan Marc Marquez (Gazzettaworld)

VIVA.co.id – Kemenangan yang diraih pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow memang di luar dugaan. Dia mampu menjadi yang tercepat pada seri MotoGP Ceko, Minggu, 21 Agustus 2016.

Crutchlow mencatat waktu 47 menit 44.290 detik. Performa apiknya itu sekaligus mampu membuat dua mantan juara dunia, Valentino Rossi dan Marc Marquez bertekuk lutut karena cuma mampu membuntuti di posisi kedua dan tiga.

Meski kalah dari Crutchlow, namun ternyata Rossi dan Marquez ikut bergembira. Keduanya kompak menyampaikan ucapan selamat buat rider asal Inggris tersebut.

"Saya menyampaikan selamat kepada Cal di sirkuit karena saya amat senang dia bisa menjadi juara. Dia adalah orang paling lucu di MotoGP dan kami punya hubungan baik," kata Rossi.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Marquez. "Saya setuju dengan Rossi. Saya menghabiskan petang membahas soal motor dengan Cal. Dia pria yang lucu," sambungnya dikutip Crash.

Bagi Crutchlow, ini adalah kemenangan perdananya di ajang MotoGP. Dia juga mencatat sejarah sebagai rider Britania yang sukses naik ke podium puncak setelah Barry Sheene pada 1981 silam.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP