Kompaknya Rossi dan Marquez Usai Kalah dari Crutchlow

Aksi Valentino Rossi dan Marc Marquez
Sumber :
  • Gazzettaworld

VIVA.co.id – Kemenangan yang diraih pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow memang di luar dugaan. Dia mampu menjadi yang tercepat pada seri MotoGP Ceko, Minggu, 21 Agustus 2016.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Crutchlow mencatat waktu 47 menit 44.290 detik. Performa apiknya itu sekaligus mampu membuat dua mantan juara dunia, Valentino Rossi dan Marc Marquez bertekuk lutut karena cuma mampu membuntuti di posisi kedua dan tiga.

Meski kalah dari Crutchlow, namun ternyata Rossi dan Marquez ikut bergembira. Keduanya kompak menyampaikan ucapan selamat buat rider asal Inggris tersebut.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

"Saya menyampaikan selamat kepada Cal di sirkuit karena saya amat senang dia bisa menjadi juara. Dia adalah orang paling lucu di MotoGP dan kami punya hubungan baik," kata Rossi.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Marquez. "Saya setuju dengan Rossi. Saya menghabiskan petang membahas soal motor dengan Cal. Dia pria yang lucu," sambungnya dikutip Crash.

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

Bagi Crutchlow, ini adalah kemenangan perdananya di ajang MotoGP. Dia juga mencatat sejarah sebagai rider Britania yang sukses naik ke podium puncak setelah Barry Sheene pada 1981 silam.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022