Ini Permintaan Tontowi Ahmad Saat Tiba di Indonesia

Pebulutangkis Tontowi Ahmad bersama dengan keluarganya
Sumber :
  • instagram.com/tontowiahmad/

VIVA.co.id – Usai menuntaskan perjuangan kerasnya dalam merengkuh medali emas satu-satunya untuk Indonesia pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016, pasangan ganda campuran terbaik Merah Putih, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kini bersiap untuk pulang ke Tanah Air. Sejumlah rencana pun telah disusun menyambut kembalinya pahlawan olahraga tersebut.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Tim bulutangkis Indonesia, dijawalkan akan tiba kembali di Tanah Air pada Selasa, 23 Agustus 2016 pukul 15.30 WIB. Owi/Butet pun akan mendapat sambutan khusus setibanya di Indonesia.

Pesawat mereka pun akan mendapat water salute. Ini merupakan bentuk penghargaan pihak bandara kepada atlet yang berprestasi.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Lalu apa yang menjadi permintaan khusus dari Owi saat mereka kembali? Istri pemegang hattrick gelar All England 2012-2014, Michelle Harminc menuturkan apa yang menjadi request spesial suaminya tersebut.

“Owi minta dijemput Danish (putranya),” ujar Michelle, dilansir oleh situs PB Djarum.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Danish Arsenio Ahmad adalah putra pertama Tontowi dan Michelle yang menikah pada Agustus 2014 lalu. Selain minta dijemput oleh sang buah hati, Owi pun ternyata meminta sang istri untuk segera menyiapkan segala keperluan liburan.

“Mas Owi minta siap-siap liburan, tapi mungkin belum bisa yang jauh dalam waktu dekat ini. Mungkin luar kota tapi yang dekat saja," tutur Michelle, yang baru saja berulang tahun ke-23 pada akhir Juli lalu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya