TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Agenda Padat, Jokowi Tunda Pertemuan dengan Owi/Butet

Rute Owi/Butet arak-arakan pun mengalami perubahan.
Agenda Padat, Jokowi Tunda Pertemuan dengan Owi/Butet
Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, saat boyong Emas Olimpiade 2016 (REUTERS/Mike Blake)

VIVA.co.id – Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akhirnya gagal dijamu oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa besok, 23 Agustus 2016. Owi/Butet gagal bertemu Jokowi lantaran agendanya yang terlalu padat.

Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, dalam konferensi pers jelang kedatangan Owi/Butet, Senin 22 Agustus 2016, di kantornya. Imam menyatakan Jokowi baru bisa menemui Owi/Butet pada Rabu lusa.

"Baru saja mendapat kabar dari Istana Negara bahwa Presiden bisa menemui kami pada Rabu 24 Agustus 2016. Pada pukul 10.00 WIB, kami akan disambut Presiden. Rombongan berangkat dari kantor Kemenpora pukul 09.30 WIB," terang Imam.

Tertundanya pertemuan Owi/Butet dengan Jokowi membuat rute arak-arakan mengalami perubahan. Mereka dipastikan tak akan menyusuri jalan MH Thamrin demi menuju Istana Negara.

Pasangan peraih emas Olimpiade 2016 tersebut diarak di sekitar Senayan saja. Rute yang akan dilewati adalah bundaran Semanggi, berputar ke arah kawasan Gelora Bung Karno, dan berakhir di kantor Kemenpora.

"Kontingen mendarat di Terminal 2. Lalu, kami beserta perwakilan anggota DPR dan KOI akan menyambut mereka di Terminal 3," kata Imam.

Owi/Butet dijadwalkan mendarat pada pukul 15.30 WIB. Mereka terbang dari Brasil dengan pesawat Qatar Airways bernomor QR965. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP