Pemerintah Los Angeles Deklarasikan 'Kobe Bryant Day'

Mantang bintang NBA dan LA Lakers, Kobe Bryant.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pemerintah Kota Los Angeles menjadikan 24 Agustus sebagai 'Kobe Bryant Day'. Presiden Dewan Kota, Herb Wesson, Anggota Dewan Kota Jose Huiza dan Curren Price, telah melakukan pertemuan, dan akan mengumumkan pada Rabu 24 Agustus sebagai 'Kobe Bryant Day'.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Pemerintah Los Angeles ingin memberikan penghormatan kepada mantan pemain bintang LA Lakers tersebut. Alasan dipilih tanggal tersebut adalah, 24 dan 8 merupakan nomor punggung yang pernah dipakai Bryant ketika membela LA Lakers. 

"Kobe Bryant Day, adalah cara kami berterimakasih kepada Bryant atas prestasi yang diraihnya selama 20 tahun berkarier di NBA. Ia hanya bermain untuk satu klub sepanjang kariernya. Selama 20 tahun kami telah mendapatkan banyak teladan dari Bryant, semangatnya, cara kerjanya. Maka pada tanggal 24/8 kami akan berkumpul dan mengucapkan terimakasih kepada Black Mamba," kata Jose Huizar dikutip dari Foxsport

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Prestasi yang ditorehkan oleh Bryant selama berkarier di NBA memang luar biasa. Ia telah mencatatkan 33.643 poin (urutan ketiga pencetak poin terbanyak di NBA), lima kali mendapatkan cincin gelar NBA, 18 kali bermain di NBA All Star dan MVP NBA. Bahkan, di laga terakhirnya di NBA pada April lalu, Bryant menorehkan 60 poin.

Selain berprestasi di lapangan, Bryant juga dikenal dengan kedermawanannya. Bersama istrinya, ia mendirikan Kobe dan Vanessa Bryant Family Foundation (KVBFF). Lembaga tersebut berdedikasi untuk mendorong anak muda lebih kreatif melalui olahraga. (one)

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Roger Federer saat memenangkan Wimbledon 2017

The Twenty Most Dominant and Surviving Athletes Since 2000

Some athletes that have good talent and abilities in the field of their interest. There are the most dominant and surviving athletes since 2000.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2022