Mengintip Suasana Bandros yang Membawa Owi dan Butet

Atlet Olimpiade 2016 di atas bandros.
Sumber :

VIVA.co.id – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, dengan para atlet Indonesia lain yang tampil di Olimpiade Rio 2016 diarak menggunakan bus Bandros keliling Jakarta. Begini suasana di dalam bus tingkat tersebut.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Setelah disambut oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Ketua DPR, Ade Komarudin, dan sejumlah petinggi olahraga lainnya, rombongan Olimpian Indonesia pun akhirnya mulai menaiki Bandros sekitar pukul 17.15 WIB.

Empat peraih medali Olimpiade 2016 yaitu pasangan Tontowi dan Liliyana, lalu dua lifter, Sri Wahyuni juga Eko Yuli Irawan, tampak berdiri di sisi paling depan bus beratap terbuka tersebut. Keempatnya dengan setia berdiri dan berkalung medali emas dan perak yang mereka rebut.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Mereka ditemani oleh Menpora, Chef de Mission Raja Sapta Oktohari, Ketua PBSI Gita Wirjawan, Ketua DPR Ade Komarudin, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, dan juga perwakilan dari Komisi X DPR.

Senyum mengembang dari para atlet, termasuk Menpora, ketika sedang melintasi jalan tol dari bandara Soekarno-Hatta menuju Senayan, Jakarta.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Salam hangat dari pak Imam Nahrawi dari atas bus bandros bersama para pahlawan olahraga," tulis Twitter @KEMENPORA_RI.

Beberapa media yang ikut berada di atas bandros pun tak membuang kesempatan untuk mewawancarai baik Owi maupun Butet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya