TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Owi/Butet: Semoga Sukses Ini Bisa Terus Dijaga

Ganda campuran Indonesia ini raih medali emas Olimpiade Rio 2016.
Owi/Butet: Semoga Sukses Ini Bisa Terus Dijaga
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat tiba di Indonesia.

VIVA.co.id - Setelah tiba di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, pasangan peraih medali emas Olimpiade 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, menyampaikan ucapan terima kasihnya dalam sebuah sesi kepada media. Pasangan peringkat 3 dunia BWF ini secara emosional memberikan ucapan terima kasihnya.

Kesempatan pertama diberikan kepada Liliyana Natsir. Atlet yang akrab disapa Butet ini mengucap rasa terima kasihnya dalam sesi temu awak media, sesaat setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Hanya melontarkan komentar bersifat normatif, Butet mengucap rasa terima kasihnya kepada semua pihak telah mendukungnya

"Terima kasih untuk dukungan semua pihak yang mendukung kami, buat seluruh masyarakat Indonesia Kemenpora, PBSI, PB Djarum, dan terutama keluarga saya yang selalu mendukung saya. Luar biasa sekali sambutan ini dan saya sangat terharu," kata Liliyana, di pelataran Terminal III Bandara Soekarno -Hatta, Selasa 23 Agustus 2016.

Senada dengan Liliyana, Tontowi yang tampak emosional sejak tiba di bandara, juga melontarkan komentarnya. Satu harapan Tontowi, prestasi yang bisa diraihnya bersama Lilyana bisa diteruskan oleh para juniornya di dunia bulutangkis.

"Saya hanya ingin menambahkan, dan tentunya juga mengucapkan terima kasih kepada Kemenpora, PB Djarum, dan juga keluarga saya. Saya hanya berharap sukses ini bisa terus dijaga untuk para atlet-atlet muda penerus kami," kata Tontowi.

Kedua pahlawan olahraga Indonesia ini kemudian diarak menuju Kantor Kemenpora, melewati jalan-jalan utama Jakarta, dan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Rencananya, kedua atlet ini akan bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo, Rabu 24 Agustus 2016 pagi WIB. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP