TUTUP
TUTUP
SPORT

Owi/Butet Diarak Keliling Jakarta, Beberapa Ruas Jalan Macet

Owi dan Butet diarak dari Bandara Soetta sampai Senayan.
Owi/Butet Diarak Keliling Jakarta, Beberapa Ruas Jalan Macet
Ruas jalan Jakarta macet karena arak-arakan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah)

VIVA.co.id – Sambutan antusias masyarakat Jakarta untuk Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir begitu antusias. Setelah tiba di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa sore, 23 Agustus 2016, pasangan ini kemudian diarak menuju Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Kemacetan tampak, saat iring-iringan mulai memasuki Tol Bandara. Tampak sebuah mobil baracuda Polisi memblokade jalan. Blokade ini membuat antrean di Tol Bandara cukup panjang.

Saat iring-iringan mulai memasuki tol, puluhan orang tampak melambaikan tangannya di pinggiran jalan tol. Tak hanya itu, ada pula yang sengaja naik ke atas jembatan tol dan mengibarkan bendera Indonesia sebagai bentuk sambutannya.

Blokade Polisi juga membuat kemacetan panjang, saat iring-iringan memasuki daerah Tol Angke, Grogol, Slipi, dan Senayan.

Iring-ringan yang membawa Owi/Butet akhirnya tiba di Kantor Kemenpora sekitar pukl 19.00 WIB. Selanjutnya, Menpora Imam Nahrawi akan memberikan jamuan makan malam bersama dengan kontingen bulu tangkis Indonesia. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP