Owi/Butet Diarak Keliling Jakarta, Beberapa Ruas Jalan Macet

Ruas jalan Jakarta macet karena arak-arakan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Sambutan antusias masyarakat Jakarta untuk Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir begitu antusias. Setelah tiba di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa sore, 23 Agustus 2016, pasangan ini kemudian diarak menuju Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

6 Fakta Menarik India Open, Indonesia Catat Rekor Mentereng

Kemacetan tampak, saat iring-iringan mulai memasuki Tol Bandara. Tampak sebuah mobil baracuda Polisi memblokade jalan. Blokade ini membuat antrean di Tol Bandara cukup panjang.

Saat iring-iringan mulai memasuki tol, puluhan orang tampak melambaikan tangannya di pinggiran jalan tol. Tak hanya itu, ada pula yang sengaja naik ke atas jembatan tol dan mengibarkan bendera Indonesia sebagai bentuk sambutannya.

Ada Peran Owi/Butet di Piala Presiden Esports 2019

Blokade Polisi juga membuat kemacetan panjang, saat iring-iringan memasuki daerah Tol Angke, Grogol, Slipi, dan Senayan.

Iring-ringan yang membawa Owi/Butet akhirnya tiba di Kantor Kemenpora sekitar pukl 19.00 WIB. Selanjutnya, Menpora Imam Nahrawi akan memberikan jamuan makan malam bersama dengan kontingen bulu tangkis Indonesia. (asp)

Jadi Runner Up Indonesia Masters, Liliyana Natsir Pamit
Peraih medali emas renang Olimpiade 2010 dan 2016, Conor Dwyer

Peraih Medali Emas Olimpiade Tersandung Kasus Doping, Pilih Pensiun

Dwyer mengaku butuh obat tersebut.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2019