TUTUP
TUTUP
SPORT

Kembang Api Sambut Kedatangan Tontowi/Liliyana di Kemenpora

Menpora juga menyerahkan bonus Rp5 miliar secara simbolis ke keduanya.
Kembang Api Sambut Kedatangan Tontowi/Liliyana di Kemenpora
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (BadmintonIndonesia.org)

VIVA.co.id - Setelah tiba di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa 23 Agustus 2016, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kemudian diarak keliling Jakarta.  Setelah mengelilingi beberapa ruas jalan ibukota, keduanya tiba di Kantor Kemenpora sekitar pukul 19.15 WIB.

Seperti yang diprediksi, iring-iringan disambut gegap gempita oleh ribuan masyarakat yang ikut hadir di Kantor Kemenpora. Menurut pantauan VIVA.co.id, ada ribuan orang yang memadati lapangan Kantor Kemenpora, mulai dari awak media, pelajar undangan, hingga masyarakat yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Saat bus khusus yang membawa iring-iringan tersebut masuk ke halaman Kantor Kemenpora, dentuman kembang api ikut menambah semarak pesta penyambutan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 ini. Owi dan Butet, Menpora Imam Nahrawi, serta Ketua DPR Ade Komarudin, kemudian menemui ribuan masyarakat yang ikut hadir dalam pesta ini.

Setelah itu, pasangan Menpora dan Ketua DPR secara simbolis menyerahkan bonus Rp5 miliar, yang diberikan kepada pasangan peraih medali emas Olimpiade 2016 ini. Owi dan Butet kemudian melemparkan raket sebagai simbol kesuksesan yang telah diraihnya di Olimpiade.

Tak hanya buat Owi/Butet, penyerahan simbolis bonus juga diberikan kepada dua lifter peraih medali perak, Sri Wahyuni Agustiani dan Eko Yuli Irawan. Selanjutnya, Owi/Butet, Eko Yuli, dan Sri Wahyuni, akan mengikuti jamuan makan malam bersama Menpora, Ketua DPR, dan beberapa perwakilan dari pihak-pihak terkait.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP