TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Owi Sudah Punya Rencana Usai Dapat Bonus Rp5 Miliar

Sang ayah mengungkapkan beberapa kebiasaan Tontowi Ahmad.
Owi Sudah Punya Rencana Usai Dapat Bonus Rp5 Miliar
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir saat menaiki bus bertingkat

VIVA.co.id – Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir diguyur bonus besar atas keberhasilan mereka merebut medali emas Olimpiade 2016 Rio. Beberapa rencana telah dibuat untuk merayakan keberhasilan dua pahlawan olahraga tersebut.

Kedatangan Owi dan Butet kembali ke Tanah Air disambut suka cita oleh masyarakat Indonesia. Ratusan orang menyambut keduanya, bersama dua peraih medali perak Sri Wahyuni dan Eko Yuli Irawan, saat tiba hari ini, Selasa 23 Agustus 2016.

Salah satu kabar positifnya adalah janji Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi yang memberikan bonus Rp5 miliar per kepala. Angka tersebut tidak akan dipotong apapun.

"Terima kasih kepada Owi dan Butet dan seluruh yang mengantarkan ke Olimpiade. Pemerintah terus ingin mendukung, menyokong, ini bukan hanya suatu kesenangan, tetapi sebuah martabat bangsa di negara-negara lain. Maka masing-masing mendapatkan Rp5 miliar dan bebas pajak," janji Imam.

Soal bonus melimpah yang akan diterima Owi, sang ayah, Husni mengaku tak akan ikut campur dalam hal penggunaannya. Husni mengatakan, sudah percaya dengan apa yang dilakukan Owi dengan uang tersebut. Sebab, Husni tahu betul, jika putranya punya jiwa yang cukup dermawan.

"Kalau bonus, saya enggak pernah kasih arahan. Setahu saya, kalau dia dapat bonus selalu bagi-bagi sama saudara-saudaranya. Jadi, saya enggak pernah kasih arahan apa-apa soal uang bonus yang dia dapat," kata Husni.

Namun, Husni mengungkapkan, berencana akan menggelar syukuran di kampung halaman, Banyumas.

Bukan hanya di Jakarta saja, sambutan yang diberikan buat Owi, di Banyumas pun, menurut Husni, sudah banyak masyarakat yang memberikan ucapan kepadanya.

"Rencananya, kita juga di Banyumas akan mengadakan syukuran. Teman-teman wartawan daerah juga sudah ada yang mewawancarai saya kemarin. Jadi, kita juga punya rencana buat membuat acara khusus di Banyumas nanti," ucap Husni. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP