TUTUP
TUTUP
SPORT

Ketika Sang Istri Kerap Dibikin Cemburu oleh Tontowi

Wanita blasteran Jerman ini jadi salah satu penyemangat bagi Owi.
Ketika Sang Istri Kerap Dibikin Cemburu oleh Tontowi
Pebulutangkis Tontowi Ahmad bersama dengan keluarganya (instagram.com/tontowiahmad/)

VIVA.co.id – Sambutan meriah dan antusias mewarnai kepulangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir ke Indonesia. Pasangan ganda campuran peraih medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, sukses mengembalikan tradisi emas yang sempat hilang empat tahun silam.

Pasangan yang dikenal dengan sapaan Owi dan Butet ini tiba di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta, Selasa kemarin. Owi/Butet yang kemudian diarak mengelilingi Jakarta, mendapat sambutan meriah dari masyarakat Jakarta.

Salah satu keluarga yang juga ikut hadir dalam acara penjemputan ini adalah Michelle Braminc, istri Tontowi Ahmad. Wanita blasteran Jerman ini jadi salah satu penyemangat bagi Owi, dalam kariernya sebagai jagoan bulutangkis level dunia.

Michelle sedikit bercerita jika sosok Owi adalah seorang yang sangat perhatian dengan keluarga, terutama dengan sang putra, Danish Arsenio Ahmad. Michelle mengatakan jika Owi sangat posesif terhadap Danish. Oleh karena itu, Michelle seperti agak cemburu jika sang putra lebih senang berada dekat dengan Owi dibanding dirinya.

Michelle juga ingin segera berlibur bersama Owi dan Danish, mengingat sudah lama keluarga ini tidak menghabiskan waktu bersama. Hal ini tak lepas dari persiapan Owi menuju Olimpiade, dan kepergiannya ke Brasil guna mengikuti ajang empat tahunan tersebut.

"Ya, Danish kan sering ditinggal papanya (Owi). Kalau nyariin papanya sih enggak. Tapi kalau papanya ada, dia tidak mau lepas selalu. Jika ada papa dan mamanya, pasti dia (Danish) lebih memilih bersama papanya. Papanya selalu mengikuti apa yang dia mau, minta apapun dituruti," kata Michelle kepada wartawan.

"Rencana liburan ada, saya ingin dia (Owi) rileks dulu. Kasihan juga Danish sudah ditinggal papanya dalam waktu yang cukup lama. Mungkin liburan ke Pantai Jepara, disana ada tempat ibu saya. Jadi, kalau nanti ke Kudus kita bisa mampir ke sana," ujarnya.

Soal bonus melimpah yang akan diterima Owi, Michelle mengatakan jika uang tersebut akan dimanfaatkan untuk pendidikan Danish di masa depan.

"Rencananya untuk (pendidikan) anak semuanya di masa depan," ucap Michelle.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP