Pemprov Sulut Beri Bonus Rumah untuk Liliyana Natsir

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bersama Imam Nahrawi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Keberhasilan pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir terus mendapat apresiasi berbagai komponen di Indonesia. Bonus pun terus mengalir bagi pasangan Tontowi Ahmad ini setelah mampu merebut satu-satunya medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil 2016.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Termasuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara yang tak mau ketinggalan memberikan bonus rumah bagi wanita kelahiran Manado, 9 September 1985. Bonus ini diberikan setelah Gubernur Olly Dondokambey dan Wakilnya Steven Kandouw melakukan rapat soal pemberian bonus, sebagai bentuk perhatian terhadap atlet asal Sulut yang berprestasi di tingkat dunia.

“Sudah kami rapatkan. Liliyana nantinya kita akan beri rumah," kata Wagub Sulut, Steven Kondouw di Manado, Sulut, Selasa 23 Agustus 2016.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Dia mengatakan, banyak bonus yang sudah diberikan kepada Butet sapaan akrab Liliyana Natsir, sehingga rumah dirasa paling tepat.

Kadis Pemuda dan Olahraga Sulut, Mecky Onibala menambahkan, rumah untuk Lilyana itu akan berdampingan dengan rumah bonus untuk Puteri Indonesia Kezia Warouw disebuah kawasan di Manado.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

“Rumah yang menjadi bonus itu nantinya yang berdampingan dengan rumah Kezia, putri Indonesia, yang juga dapat bonus dari Pemprov Sulut," katanya.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022