TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Tontowi Berbagi Kebahagiaan di Instagram

Momen itu tentunya menjadi saat yang mengharukan bagi Owi sekeluarga.
Tontowi Berbagi Kebahagiaan di Instagram
Presiden Joko Widodo dan atlet bulutangkis Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Agus Rahmat)

VIVA.co.id – Kemeriahan penyambutan pahlawan olahraga Indonesia yang telah berjuangan dalam ajang Olimpiade Rio 2016 berlangsung dengan begitu semarak. Sosok Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Sri Wahyuni dan Eko Yuli Irawan menjadi bintang dalam arak-arakan menyambut kedatangan peraih medali di pesta olahraga terakbar sejagat tersebut.

Sepanjang petang hingga malam pada Selasa 23 Agustus 2016 seolah menjadi hari yang spesial bagi dunia olahraga nasional. Kementerian Pemuda dan Olahraga pun menggelar perayaan khusus untuk menyambut kedatangan dari para juara sejati ini kembali di Tanah Air.

Dengan menggunakan bus terbuka yang telah disiapkan khusus, untuk mengangkut seluruh rombongan diarak dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang hingga ke gedung kantor Kemenpora di kawasan ‘Senayan, Jakarta

Momen tersebut juga tentunya menjadi saat yang mengharukan kala Tontowi, yang akrab disapa Owi bertemu dengan keluarganya tercinta dan melepas rindu setelah hampir satu bulan berpisah ke ajang Olimpiade.

Selain itu, Owi pun rupanya memanfaatkan momen tersebut untuk mengabadikan kebersamaannya bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi dengan keluarga tercinta.

Dalam akun Instagram pribadinya, @tontowiahmad, pemilik gelar juara dunia 2013 ini tampak begitu bangga mengajak keluarganya berfoto dengan menteri asal Jawa Timur ini. Selain bersama anak dan istrinya, tak Owi pun mengajak kedua orangtua serta saudaranya untuk berpose diruang kerja Menpora.

Sontak foto itu pun mendapat sambutan hangat dari para followersnya dan memiliki likes hampir sekitar 20 ribu kali serta terdapat 250 komentar.

 

family with bapak menpora acara semalam

A photo posted by tontowi ahmad (@tontowiahmad) on

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP