TUTUP
TUTUP
SPORT

Owi/Butet, Pelatih hingga Terapis Dapat Bonus dari PBSI

Tontowi/Liliyana kebanjiran bonus usai meraih emas di Olimpiade 2016.
Owi/Butet, Pelatih hingga Terapis Dapat Bonus dari PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. ( REUTERS/Marcelo del Pozo)

VIVA.co.id – Kesuksesan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir meraih medali emas di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, jelas mendatangkan rejeki melimpah bagi keduanya. Tak hanya Owi/Butet, manjer, pelatih, hingga terapis juga akan diguyur bonus oleh PB PBSI.

Terkait bonus yang akan diterima oleh Owi/Butet, Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan, menyatakan langsung nominal yang akan diterimanya. Dikatakan Gita, Owi/Butet akan mendapat bonus sebesar Rp1 miliar.
Untuk Rexy Mainaky sebagai manajer Timnas Bulutangkis Indonesia, juga mendapat Rp1 miliar. Sedangkan bagi pelatih Owi/Butet, Richard Mainaky, PBSI akan memberi bonus sebesar Rp500 juta.

Sementara asisten Richard, Nova Widianto, akan mendapat bonus sebesar Rp250 juta. Gita juga menjelaskan bukan hanya Owi/Butet yang akan menerima bonus besar, tapi juga manajer, pelatih, hingga staf terapis.

"PBSI sudah menyampaikan ke teman-teman, termasuk atlet dan pelatih akan diberikan bonus. Untuk Owi/Butet masing-masing akan mendapat minimum Rp1 miliar," kata Gita.

"Juga untuk Rexy, kami berikan Rp1 miliar. Untuk Richard, minimum Rp500 juta, dan untuk asistennya Nova (Widianto) Rp250 juta. Maseur dan terapis yang bantu atlet juga dikasih bonus, staf PBSI juga akan dikasih bonus," ujarnya.

Bonus yang akan diterima Owi/Butet dari PBSI, menjadi pendapatan ekstra selain bonus yang akan diterima keduanya dari Kemenpora RI. Bonus Rp5 miliar akan didapat kedua pasangan emas ini, sesuai janji yang sudah diberikan Kemenpora.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP