TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Diguyur Bonus Miliaran, Butet akan Traktir Teman Liburan

"Ya intinya, saya ingin bagi-bagi rejeki lah," kata Liliyana Natsir.
Diguyur Bonus Miliaran, Butet akan Traktir Teman Liburan
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (REUTERS)

VIVA.co.id – Bonus melimpah sudah pasti didapat Liliyana Natsir, usai merengkuh medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Dara 30 tahun ini punya janji ingin mengajak para sahabatnya untuk berlibur bersama.

Usai meraih medali emas di Olimpiade 2016 bersama pasangannya, Tontowi Ahmad, atlet bulutangkis berjuluk 'The Queen of Mixed Double' ini setidaknya akan menerima bonus sekitar Rp6 miliar. Jumlah tersebut terdiri dari bonus dari pemerintah sebesar Rp5 miliar, dan Rp1 miliar dari PB PBSI.

Jumlah tersebut diprediksi masih akan bertambah, mengingat Komite Olimpiade Indonesia (KOI), juga masih akan memberikan bonus kepada Owi/Butet. Meskipun, KOI sendiri belum bersedia memberikan besaran bonus yang akan diberikan kepada pasangan ini.

Dalam sebuah sesi temu awak media di Pelatnas PB PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu 24 Agustus 2016, Butet mengatakan jika ia akan menepati janjinya untuk traktir beberapa sahabatnya pergi berlibur.

"Saya sudah janji kepada teman-teman saya mau ajak liburan. Tapi jangan besar pasak daripada tiang ini. Nanti dapatnya berapa keluarnya berapa. Ya intinya, saya ingin bagi-bagi rejeki lah," kata Butet.

Meski demikian, Butet tetap akan memperhitungkan pengeluarannya usai mendapat bonus melimpah, supaya tetap bisa dimanfaatkan untuk masa depannya.

Seperti yang diketahui, hingga saat ini Butet masih berstatus lajang lantaran masih fokus dalam kairernya sebagai atlet bulutangkis Indonesia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP