TUTUP
TUTUP
SPORT

Inilah Deretan Sosok 'Kembaran' Pebulutangkis Top Dunia

Ternyata, pebulutangkis punya kembaran.
Inilah Deretan Sosok 'Kembaran' Pebulutangkis Top Dunia
Pebulutangkis China, Lin Dan dan tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei (REUTERS)

VIVA.co.id – Kegemilangan para bintang bulutangkis dunia di perhelatan Olimpiade Rio 2016 telah berakhir. Teriakan kemenangan serta tangis kekalahan sudah mewarnai perjuangan deretan duel krusial dalam memburu gelar yang terbaik sejagat raya itu.

Usai pergelaran akbar tersebut, sejumlah galeri kocak pun terhampar di salah satu halaman situs bulutangkis internasional. Galeri tersebut menghadirkan foto orang-orang yang sangat mirip dengan para bintang bulutangkis dunia.

Di laman Badminton Planet, untuk meredakan tensi persaingan setelah rampungnya Olimpiade, barisan foto pebulutangkis top pun disandingkan dengan sejumlah orang yang sangat mirip dengan mereka.

Jelas saja, galeri tersebut langsung menjadi sorotan para pencinta olahraga tepok bulu yang terhibur dengan lelucon ringan tersebut. Pilar tunggal putra pujaan Malaysia, Lee Chong Wei, menjadi yang begitu digemari fotonya dengan 2 gambar yang bersanding bersama "kembarannya" itu.

Ada pula Lin Dan yang disebut-sebut sangat mirip dengan artis Taiwan, Tony Yang, dan selebriti China, Chan He. Sedangkan legenda Indonesia, Taufik Hidayat, diangga[ punya kemiripan dengan artis Malaysia, Ah Niu. Pemain lawas Peter Gade disandingkan dengan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, yang juga sama-sama berkebangsaan Denmark.

Andalan ganda putra China, Fu Haifeng, berparas mirip aktor Hong Kong, Aaron Kwok. Sementara itu, peraih emas ganda campuran Tontowi Ahmad dianggap kembar dengan selebriti China, Shao Bin, serta masih banyak pemain lainnya juga.

Berikut deretan galeri "kembaran" bintang bulutangkis dunia versi Badminton Planet:

Lee Chong Wei & fans Malaysia

Lee Chong Wei & sopir bus di China.

Lin Dan & Tony Yang (selebriti Taiwan).

Taufik Hidayat & Ah Niu (selebriti Malaysia).

Peter Gade & Christian Eriksen (pesepakbola Denmark).

Fu Haifeng & Aaron Kwok (selebriti Hong Kong).

Tontowi Ahmad & Shao Bin (selebriti China). Jonathan Christie & Ko Chen Tung (selebriti Taiwan).

Wang Yihan & Sony Dwi Kuncoro.

Carolina Marin & Jay Leno.

Lee Yong Dae & Zheng Kai (selebriti China).

Kento Momota & Alex To (selebriti Hong Kong).

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP