TUTUP
TUTUP
SPORT

Bolt Diketahui Bermesraan dengan Janda Bos Narkoba

Terjadi saat merayakan ulang tahunnya yang ke-30.
Bolt Diketahui Bermesraan dengan Janda Bos Narkoba
Bolt saat bersama seorang wanita (Daily Mail )

VIVA.co.id – Pelari asal Jamaika, Usain Bolt, belum lama ini membuat heboh publik saat merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Selain terlihat menari sensual dengan seorang wanita dalam sebuah video, ternyata beredar juga fotonya sedang tidur bersama seorang wanita.

Awalnya, wanita tersebut hanya diketahui sebagai mahasiswa biasa. Ternyata, setelah ditelusuri, wanita tersebut adalah seorang janda dari bos narkoba yang bernama Douglas Donato Pereira atau biasa dikenal sebagai Dina Terror.

Seperti dilansir Daily Mail, wanita tersebut diketahui bernama Jady Duarte. Dia sudah memiliki dua anak dengan bos narkoba tersebut.

Mantan pasangan Jady itu berperan dalam penjualan narkoba terbesar di daerah Faz Quem Quer di Rio de Janeiro. Selain itu, dia diburu polisi setempat karena terlibat pembunuhan.

Disebut mantan pasangan karena Pereira sudah meninggal karena ditembak mati oleh polisi pada Maret 2016. Dan setelah kematiannya, Jady sempat menulis pesan di Facebook miliknya: "Dalam keabadian, aku akan terus bersama pasanganku seperti yang selalu aku inginkan, karena di surga, seluruh waktu adalah waktu untuk bahagia."

Jady mendadak terkenal karena foto-fotonya bersama sang "manusia kilat" tersebar dan menjadi viral. Dia mengaku ingin mati karena malu dan tidak ingin menjadi terkenal.

"Ini sangatlah negatif. Saya tidak ingin menjadi terkenal, rasanya ingin mati karena malu," kata Jady setelah fotonya tersebar dan diketahui orang banyak.

Ada dua foto yang beredar. Foto pertama terlihat Bolt bertelanjang dada memeluk Jady dari belakang. Foto kedua, ketika Bolt menciumnya di pipi.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP