TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Bintang Basket NBA Jajal Ketangguhan Legenda Bulutangkis

Marvin Williams bermain bulutangkis di hadapan para legenda Tanah Air.
Bintang Basket NBA Jajal Ketangguhan Legenda Bulutangkis
Pebasket NBA, Marvin Williams bertemu dengan para legenda bulutangkis Indonesia (pbdjarum.org)

VIVA.co.id – Kolaborasi unik terjadi di sebuah acara olahraga di GOR PB Djarum, Palmerah, Jakarta pada Kamis, 25  Agustus 2016. Sebuah pemandangan langka dapat di saksikan kala bintang basket NBA, Marvin Gaye Williams Jr beraksi justru dengan cabang olahraga berbeda.

Ya, pemain asal klub Charlotte Hornets rupanya penasaran untuk menjajal kemampuannya bermain bulutangkis di hadapan sejumlah legenda Tanah Air seperti Hariyanto Arbi, Christian Hadinata, Sigit Budhiarto dan Eddy Hartono. Keseruan pun terjadi diantara para pesohor olahraga tersebut.

Siapa sangka pemain asal klub basket NBA milik Michael Jordan ini ternyata cukup lincah “meladeni” pukulan shuttle cock dari Haryanto Arbi.

Walaupun gerakannya tak seluwes pebulutangkis top tapi pebasket yang bertinggi badan 2.06 meter itu terlihat begitu rileks menerima dan mengembalikan pukulan bola dari penantangnya itu.

Selain Haryanto Arbi, Marvin Williams dengan ramah juga menyempatkan diri berinteraksi dengan pemain muda Indonesia seperti Gloria Emanuelle Widjaya, Melati Daeva Oktavianti dan Kevin Sanjaya.

Bahkan Marvin Williams juga bertukar jersey klubnya dengan legenda Tanah Air yang juga memberikannya jersey tim nasional bulutangkis Indonesia.

“Olahraga basket dan bulutangkis memang hampir memiliki kesamaan gerakan tubuh. Hal tersebut yang memudahkan pemain sekelas Marvin Williams beradaptasi mencoba olahraga bulutangkis”, jelas Christian Hadinata, dilansir situs PB Djarum.

Kunjungan dadakan pemain basket NBA Marvin Williams ini menjadi peristiwa langka sebuah  diplomasi olahraga bulutangkis Indonesia. Popularitas bulutangkis di Indonesia dengan atlet-atlet-nya yang berada di level dunia, kelak tentu menjadi cerita pengalaman tersendiri bagi Marvin Williams.

Selain menjajal tanding bulutangkis melawan legenda, dalam lawatannya ke Indonesia, Marvin Williams juga akan hadir memeriahkan NBA Junior di Pluit Village untuk memberikan coaching clinic bersama anak-anak.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP