TUTUP
TUTUP
SPORT

Dihukum, Hamilton Ingin Finis di 10 besar

Hamilton dihukum harus mundur 15 grid
Dihukum, Hamilton Ingin Finis di 10 besar
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.

VIVA.co.id – Pembalap Formula 1 (F1) Tim Mercedes, Lewis Hamilton ingin mencoba memberikan yang terbaik saat GP Belgia, Minggu 28 Agustus 2016. Pembalap asal Inggris tersebut mendapatkan hukuman setelah melakukan pergantian beberapa komponen dalam mesin mobil W07.

Hamilton pun dihukum mundur 15 grid dari posisi yang diraihnya saat sesi kualifikasi GP Belgia, Sabtu 27 Agustus 2016. Kondisi tersebut, tentunya akan merugikan bagi juara bertahan F1 tersebut.

Namun, Hamilton mengatakan, ia tidak masalah meski harus memulai balapan dari posisi yang tidak menguntungkan. Ia pun akan berusaha yang terbaik untuk tetap menjaga peluang mempertahankan gelar juara. 

"Saya merasa Ok. Hari Minggu akan merasa sangat menarik. Berada di posisi 10 besar saat finis merupakan hal yang realistis," kata Hamilton dilansir dari BBC

Posisi Hamilton di puncak klasemen sementara F1 bisa tergeser dari Nico Rosberg. Rekan setim Hamilton itu berada diperingkat kedua dengan 198 poin, atau tertinggal 19 angka dari Hamilton. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP