Dihukum, Hamilton Ingin Finis di 10 besar

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :

VIVA.co.id – Pembalap Formula 1 (F1) Tim Mercedes, Lewis Hamilton ingin mencoba memberikan yang terbaik saat GP Belgia, Minggu 28 Agustus 2016. Pembalap asal Inggris tersebut mendapatkan hukuman setelah melakukan pergantian beberapa komponen dalam mesin mobil W07.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hamilton pun dihukum mundur 15 grid dari posisi yang diraihnya saat sesi kualifikasi GP Belgia, Sabtu 27 Agustus 2016. Kondisi tersebut, tentunya akan merugikan bagi juara bertahan F1 tersebut.

Namun, Hamilton mengatakan, ia tidak masalah meski harus memulai balapan dari posisi yang tidak menguntungkan. Ia pun akan berusaha yang terbaik untuk tetap menjaga peluang mempertahankan gelar juara. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Saya merasa Ok. Hari Minggu akan merasa sangat menarik. Berada di posisi 10 besar saat finis merupakan hal yang realistis," kata Hamilton dilansir dari BBC

Posisi Hamilton di puncak klasemen sementara F1 bisa tergeser dari Nico Rosberg. Rekan setim Hamilton itu berada diperingkat kedua dengan 198 poin, atau tertinggal 19 angka dari Hamilton. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes
Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024