Gagal di Belgia, Sean Gelael Tatap GP2 Italia

Pembalap GP2, Sean Gelael
Sumber :

VIVA.co.id - Pembalap Pertamina Campos Racing, Sean Gelael, harus puas finis di posisi 18 pada balapan GP2 Belgia, kemarin. Pembalap asal Indonesia sangat menyayangkan hasil tersebut.

Intip Bisnis Jerome Polin, YouTuber yang Ditegur Sean Gelael

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Spa Francorchamps, Sean mengawali balapan di posisi 18. Dia sempat menyodok ke posisi 15.

Namun, pembalap berusia 19 tahun ini tidak bisa mempertahankan kecepatan mobilnya secara konsisten. Alhasil, posisinya kembali melorot ke peringkat 18.

Fakta Cuitan Jerome Polin di Twitter yang Membuat Sean Gelael Bereaksi

Sean pun gagal mendulang poin pada seri pertama di paruh kedua musim ini. Walau kecewa, Sean berharap bisa meraih hasil lebih baik pada seri berikutnya di Italia.

"Tadinya kami berharap persiapan yang dilakukan selama libur akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik.  Semoga hasilnya akan berbeda di Monza nanti, " ujar Sean dalam rilis yang diterima VIVA.co.id

Tweetnya Tuai Reaksi Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf

Balapan GP2 berikutnya akan berlangsung di sirkuit Monza, pada pekan depan. Sirkuit Monza memiliki karakter yang hampir sama dengan sirkuit Spa.

Mobil yang dipakai Bamsoet saat rally Meikarta 2021.

Harga NFT Video Kecelakaan Bamsoet Benar-benar Bikin Terkejut

Video kecelakaan Bamsoet bersama Sean Gelael dalam eksebisi Kejurnas Meikarta Sprint Rally 2021, rencananya akan dijual di pasar Non-Fungible Token (NFT),

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022