TUTUP
TUTUP
SPORT

Ratusan Anak Berkompetisi di SIRNAS-MILO School Competition

Mereka terbagi dalam kategori beregu dan perorangan
Ratusan Anak Berkompetisi di SIRNAS-MILO School Competition
Pertandingan SIRNAS-MILO School Competition (Istimewa)

VIVA.co.id – Kejuaraan SIRNAS-MILO School Competition Solo telah dibuka, Senin 29 Agustus 2016. Rencananya, kompetis yang diikuti 500 peserta SD dan SMP ini akan berakhir pada 3 September 2016. 

Pertandingan dibuka dengan kategori beregu SD dan SMP yang memperebutkan Piala Milo di GOR PMS Solo. Kategori ini terdiri dari 13 beregu SD Putra, 6 beregu SD Putri, 14 beregu SMP Putra dan 4 beregu SMP Putri. Selain itu, hari ini juga dipertandingkan kategori perorangan yang terdiri dari 93 klub bulu tangkis di Sritex Arena Hall B Solo.

“Saya senang Nestlé MILO kembali hadir dengan kompetisi bulu tangkis kelompok usia U-13 dan U-15 di Solo. Kami juga menjadi semakin bersemangat dengan diterapkannya standar sirkuit nasional karena umumnya, kompetisi SIRNAS cenderung berfokus pada kelompok usia U-17," kata Ketua Bidang Keabsahan Pengprov PBSI Jawa Tengah Djohar Djashari dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Siswa kelas 3 dari SD Ta’mirul Islam Surakarta, Alif Zumael Tchiasinsyah mengatakan, ia telah melakukan persiapan selama satu bulan untuk mengikuti kompetisi tersebut. "Latihan yang rutin kami lakukan meliputi latihan fisik, kedisiplinan dan teknik bermain bulu tangkis. Kehadiran orangtua, guru dan teman-teman semakin membuat kami bersemangat dan optimis untuk membawa Piala MILO ke sekolah,” ungkap Alif 

Business Executive Manager Beverages PT Nestlé Indonesia, Prawitya Soemadijo mengucapkan, “Selamat bertanding kepada para peserta SIRNAS-MILO School Competition Solo. Berikan yang terbaik dan tetaplah selalu tanamkan nilai-nilai olahraga seperti pantang menyerah, sportivitas, kerja sama tim dan percaya diri untuk menjadi juara sejati.”

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP