TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Raih Medali Perak, Tunggal Putri India Ini Kebanjiran Bonus

Uang tunai, mobil mewah hingga sebidang tanah pun kini jadi miliknya.
Raih Medali Perak, Tunggal Putri India Ini Kebanjiran Bonus
Pebulutangkis tunggal putri India, P.V Sindhu (Sportskeeda)

VIVA.co.id – Pebulutangkis tunggal putri, PV Sindhu mendapat apresiasi yang luar biasa dari pemerintah India sebagai peraih medali perak dalam Olimpiade Rio 2016. Pemain yang harus takluk dari Carolina Marin di partai puncak ini, mendapat sambutan meriah dan sejumlah bonus atas prestasi apiknya tersebut.

Menurut laporan Sportskeeda, Sindhu dianugerahkan bonus uang senilai hampir mencapai US$ 750.000 atau sekitar Rp2 miliar dan tanah seluas kurang lebih 1.000 meter persegi di wilayah Hyderabad, India.

Selain itu bonus juga diberikan kepada Sindhu dari Pemerintah negara bagian Haryana, Kementerian Olahraga dan Asosiasi Bulutangkis India (BAI) serta Asosiasi Olimpiade India (IOA). Bahkan, Asosiasi Sepakbola India (IAFF) pun juga turut ikut menyerahkan sejumlah bonus kepada Sindhu.

Pada hari Minggu 28 Agustus 2016, ia pun kembali menerima sebuah bingkisan apresiasi lagi atas pencapaiannnya itu. Kali ini, berupa mobil mewah BMW 320d berwarna putih yang menambah kegembiraan gadis yang awalnya diproyeksikan sebagai pilar pelapis Saina Nehwal ini.

Sementara itu, pelatih Sindhu, Pullela Gopichand juga mendapat mobil putih BMW seri X1 untuk kerja kerasnya mengantarkan Sindhu menginjakan kakinya di podium runner-up tunggal putri Olimpiade Rio 2016.

Dan semua momen membanggakan ini pun langsung dibagikan Sindhu lewat akun Twitter pribadinya, @Pvsindhu1 yang mendapat banyak respon positif dari berkah yang diterimanya tersebut.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP