TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Euforia SMPN 25 Surakarta di SIRNAS-MILO School Competition

Pertandingan hari kedua SIRNAS-MILO School Competition Solo memanas.
Euforia SMPN 25 Surakarta di SIRNAS-MILO School Competition
Suasana pertandingan SIRNAS-MILO School Competition Solo.  (SIRNAS-MILO School Competition Solo. )

VIVA.co.id – Pertandingan hari kedua SIRNAS-MILO School Competition Solo semakin memanas. Tim "tuan rumah" SMPN 25 Surakarta berhasil lolos ke babak perempatfinal setelah mengalahkan SMPN 14 Surakarta dengan skor 2-0.

Raymond Arianto Sukoco (14 tahun) siswa kelas IX perwakilan dari SMPN 25 yang menjadi penentu kemenangan setelah mengalahkan Hanggoro Putro dari SMPN 14 Surakarta dengan skor 21-2, 21-2, meluapkan euforianya. “Setelah lolos ke babak perempat final, rasanya semua latihan yang kami lakukan menjadi sepadan. Tentu saya berharap bisa masuk ke babak final dan menjadi juara, sehingga bisa mengharumkan nama sekolah,” kata Raymond dalam rilis Milo.

Joko Harwanto, guru olahraga SMPN 25 Surakarta, menyatakan optimis siswanya bisa memberikan yang terbaik. “Saya bangga Raymond dan tim bisa lolos hingga babak perempat final. Kepala sekolah serta seluruh jajaran guru akan terus memberikan dukungan penuh kepada mereka. Kami selalu berpesan kepada mereka untuk tetap percaya diri, semangat dan jangan pantang menyerah ketika berada di lapangan.”

Sementara itu, wasit SIRNAS-MILO School Competition Solo, M Nasution, mengungkapkan, “Pertandingan kategori beregu SD dan SMP sangat seru dan semakin ketat karena para peserta saling menunjukkan kualitas permainan yang meningkat dari hari sebelumnya.”

Setelah menggelar kualifikasi kategori perorangan SIRNAS-MILO School Competition lewat 61 pertandingan untuk kelompok usia U-13 di GOR PSM Solo dan 104 pertandingan untuk kelompok usia U-15 di Sritex Hall Arena B, hari ini digelar kategori beregu SD Putra dan kategori beregu SMP Putra.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP