TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Begini Gaya Lin Dan Main Tenis Meja Pakai Raket Bulutangkis

Penantang lebih ekstrim lagi, meladeni pukulan Lin Dan pakai hp.
Begini Gaya Lin Dan Main Tenis Meja Pakai Raket Bulutangkis
Pebulutangkis China, Lin Dan (REUTERS)

VIVA.co.id – Menyaksikan seorang maestro sekelas Lin Dan dalam bertarung di laga bulutangkis mungkin sudah tidak perlu lagi diragukan kemampuannya. Namun, apa jadinya jika sosok "King Dan" kini justru ditantang untuk bermain tenis meja. Pemandangan ini tentunya sangat menarik untuk dinantikan.

Usai gagal mempertahankan raihan dua kali medali emas Olimpiade miliknya di Rio 2016 lalu, pebulutangkis flamboyan China ini sepertinya memerlukan tantangan baru untuk menunjukkan kualitas dirinya.

Dalam kunjungannya ke Hong Kong pasca perhelatan Olimpiade Rio, Lin Dan bersama sejumlah delegasi atlet China lainnya selama 3 hari didaulat untuk merayakan prestasi di pesta olahraga terakbar itu dan menghibur warga setempat.

Dan salah satu demontrasi paling memukau saat itu apalagi kalau bukan aksi dan penampilan apik Lin Dan yang beradu gengsi menantang atlet tenis meja China peraih medali emas dan perak di Rio, Li Xiaoxia.

Sontak saja kemeriahan para penonton yang memadati Queen Elizabeth Stadium pecah saat pemilik 5 kali gelar juara dunia bulutangkis ini mencoba berbagai trik unik dalam bermain tenis meja.

Tak tanggung-tanggung, Lin Dan dalam duel tersebut mencoba bermain tenis meja dengan menggunakan raket bulutangkis. Seolah tak ingin kalah dengan aksi Lin Dan, Li Xiaoxia justru menantang lebih ekstrim lagi, yakni meladeni pukulan Lin Dan itu  pakai telepon selular miliknya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP