Marquez Berharap Cuaca Cerah Saat MotoGP Inggris

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berharap balapan MotoGP Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, pada akhir pekan ini akan berlangsung cerah. Tetapi, dia juga akan mengusahakan yang terbaik apabila balapan terpaksa dilaksanakan dalam keadaan basah.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Marquez hanya berhasil finis ketiga pada balapan terakhir yang berlangsung di Sirkuit Brno. Dia kalah dari Cal Cruthlow dan Valentino Rossi yang menempati podium satu dan dua.

Saat itu, balapan berlangsung dalam keadaan basah, yang membuat para pembalap lebih berhati-hati ketika melakukan manuver. Namun, Marquez menegaskan dia akan memberikan yang terbaik apa pun kondisinya.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

"Saya berharap pada saat balapan nanti cuaca akan cerah. Saya merasa sangat baik di sirkuit ini ketika lintasan kering. Saya juga tahu Jorge Lorenzo sangat cepat (ketika kering), tetapi saya akan berkonsentrasi pada motor saya dan mengerahkan kemampuan terbaik," ungkap pembalap 23 tahun seperti dilansir Crash.

"Jika nanti hujan, akan terdapat beberapa kemungkinan. kami akan berusaha mengatur sebaik mungkin seperti pada balapan terakhir," tambahnya.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

Tanpa memikirkan perebutan juara, Marquez mengaku hanya fokus meraih hasil positif di setiap balapan. "Kami akan memulai balapan dengan cara yang baik. Saya selalu coba memberikan yang terbaik di setiap balapan," jelas Marquez.

Saat ini Marquez masih memimpin klasemen dengan 197 poin. Dia unggul 53 poin dari Valentino Rossi di posisi kedua.

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024