TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Tanpa Selesaikan Pertandingan, Djokovic Lolos ke Babak 4

Lawannya di babak 3 US Open 2016 mengalami cedera.
Tanpa Selesaikan Pertandingan, Djokovic Lolos ke Babak 4
Petenis Serbia, Novak Djokovic (Robert Deutsch-USA TODAY Sports)

VIVA.co.id - Novak Djokovic kembali dinaungi keberuntungan pada gelaran US Open 2016. Petenis asal Serbia itu lolos dengan mudah ke babak 4 usai Mikhail Youzhny memilih mundur di tengah pertandingan karena mengalami cedera.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Arthur Ashe,  Youzhny sempat mendapatkan perawatan di set pertama pada paha kirinya. Namun, petenis asal Rusia itu akhirnya memlih menuntaskan laga saat tertinggal 2-4.

Ini adalah kedua kalinya, Djokovic lolos ke babak berikutnya tanpa harus menyelesaikan pertandingan. Yang pertama, terjadi pada babak 2 karena Jiri Vesely mengalami cedera di tangan kirinya.

Kondisi tersebut membuat Djokovic mendapatkan waktu istirahat lebih lama, dan bisa mempersiapkan laga berikutnya dengan baik. Dia mengakui bila hal seperti ini adalah yang pertama dalam kariernya.

"Ini sulit dijelaskan dengan kata-kata. Rasanya, saya belum pernah mengalami yang seperti ini sebelumnya selama karier saya, di mana saya menang WO di babak kedua dan bertanding hanya 30 menit di babak ketiga," ujar Djokovic seperti dilansir Reuters.

Petenis nomor satu dunia versi ATP ini, selanjutnya akan berhadapan dengan Kyle Edmund. Petenis asal Inggris itu lolos ke babak 4 usai mengalahkan John Isner dari Inggris dengan skor 6-3 3-6 6-2 7-5.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP