Tanpa Selesaikan Pertandingan, Djokovic Lolos ke Babak 4

Petenis Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • Robert Deutsch-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Novak Djokovic kembali dinaungi keberuntungan pada gelaran US Open 2016. Petenis asal Serbia itu lolos dengan mudah ke babak 4 usai Mikhail Youzhny memilih mundur di tengah pertandingan karena mengalami cedera.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Dalam pertandingan yang berlangsung di Arthur Ashe,  Youzhny sempat mendapatkan perawatan di set pertama pada paha kirinya. Namun, petenis asal Rusia itu akhirnya memlih menuntaskan laga saat tertinggal 2-4.

Ini adalah kedua kalinya, Djokovic lolos ke babak berikutnya tanpa harus menyelesaikan pertandingan. Yang pertama, terjadi pada babak 2 karena Jiri Vesely mengalami cedera di tangan kirinya.

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

Kondisi tersebut membuat Djokovic mendapatkan waktu istirahat lebih lama, dan bisa mempersiapkan laga berikutnya dengan baik. Dia mengakui bila hal seperti ini adalah yang pertama dalam kariernya.

"Ini sulit dijelaskan dengan kata-kata. Rasanya, saya belum pernah mengalami yang seperti ini sebelumnya selama karier saya, di mana saya menang WO di babak kedua dan bertanding hanya 30 menit di babak ketiga," ujar Djokovic seperti dilansir Reuters.

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

Petenis nomor satu dunia versi ATP ini, selanjutnya akan berhadapan dengan Kyle Edmund. Petenis asal Inggris itu lolos ke babak 4 usai mengalahkan John Isner dari Inggris dengan skor 6-3 3-6 6-2 7-5.

Petenis Jepang, Naomi Osaka

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Andy Murray menyatakan simpati untuk Naomi Osaka setelah dia dicemooh dengan ejekan dalam kekalahan babak kedua Indian Wells, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022