TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Rossi: Saya dan Lorenzo dalam Masalah di MotoGP Inggris

Yamaha masih kalah dari Ducati dan Suzuki.
Rossi: Saya dan Lorenzo dalam Masalah di MotoGP Inggris
Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo (kiri) dan Valentino Rossi.

VIVA.co.id - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, melihat persaingan di MotoGP Inggris akan berlangsung sulit. Bahkan, dia merasa berada dalam masalah besar dengan Jorge Lorenzo pada seri kali ini.

Pada sesi latihan bebas hari pertama yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Maverick Vinales dari Suzuki keluar sebagai yang tercepat di sesi 1. Kemudian, giliran Andrea Iannone yang menduduki posisi pertama di sesi 2.

Sementara itu, Rossi menempati posisi empat dan enam pada tes yang berlangsung Jumat 2 September 2016. Rekan setimnya di Yamaha, Lorenzo menorehkan hasil yang lebih baik dengan posisi dua dan empat.

Melihat kondisi tersebut, Rossi mengakui bila Vinales dan Iannone tengah dalam performa yang cukup baik. Walaupun, tak memiliki selisih waktu yang cukup banyak tapi Rossi melihat Yamaha tengah dalam masalah besar jelang balapan dan harus segera menyelesaikan masalah ini.

“Saya kira, mereka (Iannone dan Vinales) berada di momen yang luar biasa. Apalagi jika dibandingkan dengan (Pol) Espargaro dan (Andrea) Dovizioso, tentu ada perbedaan yang cukup jauh. Hal itu berarti mereka tampil dengan sangat baik. Sepertinya, saya dan Jorge sedang dalam masalah bersama Yamaha,” kata Rossi.

“Jarak kami tidak banyak berbeda, tetapi ada beberapa lokasi di mana Lorenzo sangatlah cepat. Jadi kami harus memperbaiki diri dan kecepatan. Kami harap dapat memangkas jarak dengan para pembalap top,” sambung pembalap asal Italia ini, dilansir Crash.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP