TUTUP
TUTUP
SPORT

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Inggris dan F1 GP Italia

Balapan diprediksi akan berlangsung menarik dan sengit.
Jadwal Siaran Langsung MotoGP Inggris dan F1 GP Italia
Valentino Rossi memimpin jalannya balapan.

VIVA.co.id - Balapan MotoGP dan Formula 1 (F1) akan tersaji pada hari ini, Minggu 4 September 2016. MotoGP akan berlangsung di Inggris, sedangkan F1 akan melangsungkan seri GP Italia.

Untuk MotoGP, balapan motor kasta pertama ini akan berlangsung di Sirkuit Silverstone. Seri ke-12 ini diprediksi akan berjalan seru dan sengit, terlebih hujan yang diperkirakan akan turun saat sesi balapan.

Cal Crutchlow yang sukses juara di GP Republik Ceko, akan start terdepan. Sedangkan posisi dua dan tiga, ditempati Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam balapan 20 lap ini.

Posisi empat dan lima dihuni Duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, kembali meraih hasil buruk di lintasan basah dengan menempati peringkat 9 di sesi kualifikasi.

Sementara itu, balapan F1 GP Italia akan kembali menghadirkan pertarungan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Dua pembalap Mercedes itu, menempati posisi terdepan dalam balapan yang berlangsung di Monza ini.

Hamilton yang meraih pole position, berhasil menyamai rekor pole terbanyak di Monza milik legenda Juan Manuel Fangio dan Ayrton Senna. Ketiganya sama-sama menorehkan lima kali meraih pole position.

Berikut Jadwal Siaran Langsung MotoGP Inggris & F1 GP Italia:

MotoGP Inggris: Pukul 19.45 WIB (Trans7)

F1 GP Italia: Pukul 18.30 WIB (Global TV)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP