Belum Satu Putaran, Bendera Merah Berkibar di MotoGP Inggris

Pol Espargo mengalami kecelakaan di MotoGP Inggris
Sumber :
  • Crash

VIVA.co.id – MotoGP Inggris pada Minggu 4 September 2016, untuk sementara dihentikan setelah bendera merah dinaikkan, karena insiden yang terjadi antara Loriz Baz dan Pol Espargaro. Rekaman memperlihatkan keduanya bersinggungan di tikungan kedua putaran pertama.

Marc Marquez Minta Maaf ke Jorge Martin Usai Berduel di MotoGP Inggris

Keduanya dikabarkan selamat, namun menderita cedera yang mengharuskan mereka dibawa keluar lintasan dengan tandu. Loriz Baz terlihat masih bisa melambaikan tangan, sebelum dimasukkan ke dalam ambulans.

Dia seperti memberikan isyarat dalam keadaan baik. Pol Espargo juga dikabarkan dalam kondisi sadar, dan keduanya akan menjalani pemeriksaan medis. Pembalap lain telah kembali ke pit, untuk menunggu balapan dimulai kembali.

Video Duel 'Gila' Marc Marquez Vs Jorge Martin di MotoGP Inggris

Maverick Vinales sempat bersaing ketat dengan Andrea Iannone dari Ducati. Namun, pembalap Suzuki yang akan bergabung ke Yamaha musim depan, itu bisa kembali memimpin balap sebelum insiden terjadi. Sementara Jorge Lorenzo dari Yamaha, bisa mencari jalan naik ke posisi tiga.

Fabio Quartararo Juara MotoGP Inggris dan Aprilia Ukir Sejarah
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir.

Joan Mir Akui Butuh Keajaiban untuk Kejar Raihan Poin Fabio Quartararo

Fabio Quartararo semakin kokoh di puncak klasemen sementara MotoGP 2021, dan Joan Mir berada di bawahnya dengan selisih 65 poin.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2021