TUTUP
TUTUP
SPORT

Trio Lifter Olimpiade Indonesia Bergaya di Instagram

Kesan garang dan sangat maskulin di arena laga seolah sirna.
Trio Lifter Olimpiade Indonesia Bergaya di Instagram
Tiga lifter Indonesia di Olimpiade Rio 2016; Deni, Eko Yuli Irawan dan Triyatno (instagram.com/deni_lifter/)

VIVA.co.id – Prestasi gemilang tim dari cabang angkat besi Indonesia dalam kancah Olimpiade Rio 2016 rupanya menjadikan sejumlah nama lifter nasional kian melambung. Dengan sukses menyumbang 2 medali perak di ajang pesta olahraga terakbar sedunia itu, kini para atlet angkat besi pun kerap jadi figur yang populer.

Usai perjuangan berat dengan masa persiapan panjang di Olimpiade lalu, para lifter pun kini diketahui masih menikmati masa rehat dan relaksasi bersama orang-orang terdekat mereka. Ini dapat terlihat dari aktifitas ketiga lifter pria andalan Merah Putih Eko Yuli Irawan, Triyatno dan Deni di akun pribadi jejaring sosial Instagram mereka.

Dalam postingan mereka itu pula, tampak diketahui pula bahwa ketiganya merupakan sosok yang sangat menyayangi keluarga. Rupanya kesan garang dan sangat maskulin di arena laga seolah sirna kala melihat kebersamaan mereka di lingkungan terdekatnya.

 

Love u bunda n cilla @ithacilla_irawan ????

A photo posted by Ekopower62 (@ekopower62) on

Eko Yuli Irawan yang merupakan peraih medali perak dalam nomor 62 kilogram putra di Rio lalu itu dalam sejumlah postingan akun @Ekopower62 memuat foto dirinya dengan tulisan nama dari istri dan anaknya di sebuah pantai dengan caption "Love u bunda n cilla" serta beberapa pose lucu putri tercinta, Cilla dengan piala yang diraihnya.

 

A photo posted by Ekopower62 (@ekopower62) on

Di sisi lain, Triyatno yang meraih perunggu Olimpiade Beijing 2008 dan perak di London 2012 itu juga tak segan memamerkan kecintaannya kepada keluarga. Sang istri, Riska Anjani Yasin dan putrinya, Verro Alexi Olympian terlihat selalu menghiasi setiap postingan dari Instagram dari lifter 28 tahun tersebut, @triyatno69.

 

A photo posted by Triyatno Lifter (@triyatno69) on

Pemandangan serupa juga dapat ditemui dalam galeri Instargam lifter asal Jawa Barat, Deni. Di akun @deni_lifter tersebut juga dihiasi momen-momen kebersamaan yang begitu hangat dengan sang istri, Wiwi Sofianti dan putrinya, Alika Salsabilla Islamadina. Tak hanya itu, Deni juga tak mau ketinggalan untuk mengajak para follower-nya untuk ikut memeriahkan ajang Pekan Olahraga Nasional XIX 2016 yang dihelat di Jawa Barat.

 

 

Hihi

A photo posted by Denii Denox (@deni_lifter) on

Semoga interaksi yang menarik di jejaring sosial dari para lifter ini dapat mendekatkan mereka dengan para penggemarnya untuk bisa terus mendukung kejayaan cabang angkat besi dalam mengharumkan nama bangsa.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP